Update VGA Notebook

Display Devices
VGA Adalah Singkatan Dari Video Graphics Accelerator. Di Perangkat Notebook VGA Sudah Di Pasang Bawaan Pabrikannya Yang Di Sesuaikan Dengan Kapasitas Ukuran VGA Dan Harga Jual Keseluruhan Notebook Tersebut.
Notebook Memang Sangat Praktis Dengan Ukuran Bentuk Yang Cukup Sederhana Bisa Di Tenteng Ke Manan-Mana Memudahkan Beraktifitas Kebutuhan Kerja Keseharian Baik Itu Di rumah Atau Di Kantor.
Perangkat Yang Di Beri Nama Notebook Ini Di Indonesia Sangat Besar Peminatnya(Pemakai Notebook) Karena Harga Yang Terjangkau, Mudah Di Tenteng Dan Kinerja Notebook Tak Jauh Beda Dengan Perangkat Yang Lainnya.
Setiap Notebook Ada Yang Sudah Di Program Oleh Pabrikanya Pembuat Notebook Dan Ada Juga Yang Belum Di Program Semuanya Di Sajikan Berbagai Pilihan Dan Selera Yang Di Inginkan. Namun Meskipun Perbedaan Tersebut Itu Ada, Hal Yang Paling Unik Adalah Programnya Sama. Hampir 97% Notebook Mengunakan Software(Perangkat Lunak) Microsoft Windows. 
Microsoft Windows Di Saat Ini Yang Paling Populer Adalah Microsoft Windows7, Microsoft Windows8 Dan Microsoft Windows 10. Ke tiga Versi Tersebut Sudah Mendukung Bisa Di Pasang Di Notebook Tapi Penting Di Perhatiakan Program VGA(Video Graphics Accelerator) Harus Terpasang Sempurna Karena VGA Sangat Vital Pungsi Dan Kegunaannya. 

Berikut Cara-Cara Update Program VGA Notebook : 
1. Klik Star Menu Lalu Pilih Computer Selanjutnya Klik Kanan Touch pad Atau Mouse(Jika Menggunakan Mouse) Nanti Akan Muncul Pilihan, Langsung Saja Klik Properties Maka Akan Muncul Tabel Control Panel Home Lihat Di Bawah : 
2. Klik Device Manager Untuk Melanjutkan, Lalu Pilih Bagian Display Adapters Lihat Gambar Di Bawah : 
3. Sebelum Update VGA(Video Graphics Accelerator) Notebook Harus Terhubung Sambungan Internet.
4. Setelah Terhubung Sambungan Internet Langsung Klik Kanan Touch pad Atau Mouse(Jika Mengunakan Mouse) Di Bagian Standar VGA Graphics Adapter Langsung Pilih Menu Update Driver Software(Update Driver VGA) Lihat Gambar Di Bawah :
5. Klik Search Outomatis(Pencarian Driver VGA Otomatis) Tunggu Sampai Di Temukan Oleh Sistem Pencarian Lihat Gambar Di Bawah : 
6. Proses Pencarian Driver VGA Biasanya Memakan Waktu 20 s/d 30 Menit. Jika Driver VGA Sudah Di Temukan Aotumatis Akan Mendownload Dan Langsung Menginstallnya.
7. Jangan Merasa Kaget Jika Layar Notebook Berkedip-Kedip Ketika Proses Install VGA Selagi Berlangsung Penginstallan Karena Memang Prosesnya Demikian. 
8. Setelah Proses Install VGA Sukses Maka Notebook Biasanya Akan Meminta Restart Otomatis Dan Ada Juga Yang Memerlukan Restart Manual, Klik Saja Restrat Tersebut. 

Agar Proses Install Driver VGA Hasilnya Maksimal Jika Sistem Meminta Restart Sebaiknya Lakukan Saja Restrart Karena Dengan Cara Tersebut Adalah Cara Untuk Mengokohkan(Menguatkan) Program Driver VGA Di Notebook Yang Tertanam(Terpasang) Di Sistem Windows.


1 comment

Powered by Blogger.