Dompetku Indosat

Dompetku
Seiring Perkembangan Layanan Uang Digital Semakin Modern dan Pertumbuhan Layanan E-Money(Uang Elektonik Atau Uang Digital) Semakin Bermunculan PT.Indosat Pun Meluncurkan Layanan E-Money Yang Di Beri Nama Dompetku.
Layanan E-Money Dompetku Dari Indosat Ini Di Bagi Dalam Dua Kategori Yaitu : 
1. Kategori Dompetku Regurel. 
Pemengang Layanan Dompetku Regurel Ini Hanya Bisa Di Isi Saldo Uang Digital Hanya Rp.1,000.000 Dan Bisa Bertransaksi Untuk Cek saldo, Ubah PIN,Info Token, Pembelian Atau Pembayaran.
2. Kategori Dompetku Premium.
Pemengang Layanan Dompetku Premium Bisa Di Isi Saldo Uang Digital Maksimum Rp. 5,000,000 Bisa Bertransaksi Cek Saldo,Ubah PIN, Info Token, Pembayaran, Pembelian,Tarik Uang Atau Transfer Ke Antar Rekening Ponsel Atau Rekening Bank Local (Semua Bank Yang Ada Di Indonesia). 

dompetku indosat

Layanan Dompetku Dari Indosat Ini Memang Sangat Mudah Di Nikmati Hanya Cukup Memiliki Katru Indosat Lalu Mendaftarkannya Di Layanan UBM di Layanan *789#  Lalu Tunggu Konfirmasi Pendaftaran Berhasil Atau Tidak Berhasil Dari Layanan Tersebut. 
Pendaftaran Layanan Dompetku Indosat Jika Berhasil Atau Sukses Akan Mendapatkan PIN Standar Dari Layanan dompetku indosat Secara Langsung Di SMS Kan Oleh Layanan Dompetku Indosat Dan PIN Tersebut Adalah Kode Akses Untuk Bertransaksi.
Penting Di Ketahui Pendaftaran Harus Sesuai Identitas Asli Seperti KTP(Kartu Tanda Penduduk) Atau SIM(Surat Izin Mengemudi).

Agar Lebih Leluasa Menikmati Berbagai Layanan Dompetku Indosat Setelah Daftar Di Layanan *789# Akun Regurel Langsung Upgrade Layanannya Ke Akun Premium Dengan Cara Langsung Mengunjungi Kantor Galeri Indosat Terdekat. Jangan Lupa Membawa Identitas KTP Untuk Pengisian Perlengkapan Data Yang Akan Di Input Oleh Pihak Layanan Dompetku indosat.

Jangan Cuman Sekedar Penasaran Saja Buktikan Sendiri Bahwa Layanan Dompetku Indosat Ini Sangat Berguna. Bisa Membeli Pulsa Berbagai Oprator, Pulsa Listrik, Pembayaran, Kirim Uang Atau Transfer Ke Semua Bank Yang Ada Di Indonesia. Jadi Segala Apa Pun Bisa Di Bayar Dengan Layanan Dompetku Indosat Dengan Mudah Hanya Dengan Sentuhan Jari.

No comments

Powered by Blogger.