Install Windows Essentials 2012 Di Notebook

Windows Essentials 2012
Dalam OS(Operating System) Windows7 Yang Sering Di Pakai Di Perangkat Notebook, Hampir 90% Aplikasi Windows Essentials 2012 ini Jarang Di Pasang Di Perangkat Notebook Karena Kebanyakan Orang Tidak Tau Pungsi Dan Kegunaan Windows Essentials 2012 Ini.
Bagi Seseorang Yang Rajin Edit Video Atau Yang Membutuhkan Penyimpanan Data Online Via Situs Microsoft Keberadaan Aplikasi Windows Essentials 2012 Ini Sangat Di Butuhkan Karena Dengan Memasang Aplikasi Windows Essentials 2012 Keberadaannya Sangat Mempermudah Dalam Menunjang Kebutuhan Yang Kita Perlukan. Aplikasi Yang Terdapat Pada Windows Essentials 2012 Yaitu : 1. Microsoft Onedrive 2.Windows Live Mail 3. Windows Live Messenger 4. Writer 5. Photo Galery Dan Movie Maker.

Dari Ke Lima Aplikasi Tersebut Banyak Yang Bisa Di Manfaatkan Kegunaannya. Yang Paling Menonjol Dan Sering Di Pakai Adalah Aplikasi Movie Maker Karena Aplikasi Movie Maker ini Sangat Membantu Dan Mempermudah Dalam Pengeditan Video.
Semua Pengguna OS(Operating System) Windows7 Aplikasi Windows Essentials 2012 Bisa Di Download Secara Gratis Di Layanan Situs Microsoft Atau Bisa Mengunjungi Di SINI 
Situs Microsoft Windows Essentials 2012
Dengan Sangat Mudah Aplikasi Windows Essentials 2012 Bisa Di Dapatkan Hanya Klik Download Now Lalu Save File. Selanjutnya Buka Folder Lalu Install All Windows Essentials 2012(recommended) Lihat Gambar Di Bawah
Tunggu Proses Install Windows Essentials 2012 Sampai Selesai Lihat Contoh Gambar Di Bawah

Proses Install Windows Essentials 2012 Ini Biasanya Memakan Waktu Sampai 30 menit, Dalam Proses Penginstallan Sebaiknya Jangan Membuka File Atau Folder Apa Pun Karena Bisa Menghambat Proses Install Windows Essentials 2012 Yang Lagi Berlangsung Tersebut.
Proses Install Windows Essentials 2012 Yang Berhasil Di Install Sukses 100% Akan Muncul Tabel Gambar Install Windows Essentials 2012 Selesai Lihat Contoh Gambar Di Bawah:
Jika Gambar Tersebut Muncul Klik Close Lalu Tunggu Proses Penghidupan Ulang OS(Operting System) Windows7, Selama Proses Penghidupan Ulang Windows7 Tersebut Jangan Mematikan Atau Menekan Tompol Power(ON/OFF) Selagi Berlangsung Pemasangan Aplikasi. Tunggu Saja Proses Alakadarnya Sampai Selesai.
Setelah OS(Operating System) Windows7 Nyala Seperti Biasanya Ada Sajian Tabel Gambar Yang Di Sodorkan Oleh Sistem Ketika Muncul Yaitu Windows Live Messenger Pilih Atau Klik Accept

Catatan Penting Yang Mesti Di Perhatikan Dalam Proses Install Windows Essentials 2012 Ini Adalah Koneksi Internet Harus Dalam Keadaan Baik Agar Hasil Keseluruhan Optimal.

2 comments

Unknown said...

Artikel mantap ☺

Unknown said...

Okay artikel mantap.

Powered by Blogger.