Mengerikan Luapan Sungai Cimanuk Menggerus Rumah

Cimanuk





Hujan Deras Terus Mengguyur Kota Garut Pada Tanggal 20-09-2016 Sampai Jam 02:01 Wib Tanggal 21-09-2016 Hujan Baru Reda.
Semua Masyarakat Bersikap Seperti Biasa-Biasa Saja Jika Menghadapi Musim Hujan Tiba Waktunya Pada Bulan-Bulan Musim Hujan Sekarang Ini.
Namun Sikap Yang Biasa Tersebut Mengagetkan Semua Masyarakat Dengan Di Kejutkan Luapan Kali Cimanuk Sekitar Jam 03:12 Wib Yang Begitu Dahsyat Menggerus Semua Pesisian Sungai Cimanuk Termasuk, Rumah-Rumah Yang Terletak Di Pinggir Sungai Cimanuk Tersebut Ikut Tergerus Hanyut Oleh Aliran Sungai Cimanuk Yang Sangat Deras.
Penomena Alam Ini Sangat Langka Terjadi Banyak Orang Yang Berbondong-Bondong Untuk Mengungsi Dan Ada Juga Yang Mengabadikan Kejadian Ini Dengan Rekaman Video Atau Photo.

Para Aparat Setempat Dan Semua Lapisan Masyarakat Langsung Gerak Cepat Untuk Menyelamatkan Semua Masyarakat,Barang-Barang Berharga Atau Yang Lainnya.
Ada Sebagian Yang Bisa Terselamatkan Dan Tak Sedikit Juga Yang Tergerus Oleh Luapan Air Sungai Cimanuk Tersebut Yang Hanyut Dan Hilang.
Kejadian Secara Tiba-Tiba Ini Menurut Para Aparat Setempat Dan Semua Lapisan Masyarakat Tidak Ada Korban Jiwa Namun Kerugian Materi Di Taskir Menembus Angka Ratusan Juta.

2 comments

Unknown said...

Agan Artikel Ini Hanya Di Muat Di Kp.Gadog Hilir Ya..??????
Kalau Di Garut Kota nya Berapa Jumlah Korban Di Sana??

RUHIYAT ONLINE ® said...

ya.
Korban Banjir Bandang Cimanuk Di Garut kota 23 Jiwa Dan 19 Orang Hilang Sampai Saat Ini Masih Dalam Pencarian.

Powered by Blogger.