Kemenperin Resmi Blokir Smartphone BlackMarket

 Mulai Tanggal 18 April 2020 kementrian Perindustrian(Kemenperin) Resmi Akan Blokir imei Semua Merk Hanphone, Tablet Atau Smartphone BlackMarket (Tidak Masuk Bea Cukai).
KEMENPERIN
Nah Bagi Semua Sobat Yang Memakai Handphone, Tablet Atau Smartphone Dari Luar Negri Secara Beli Langsung Tanpa Masuk Bea Cukai Maka Jangan Harap Smartphone Tersebut Bisa Di Pakai Secara Normal Karena Akan Terjadi Hilang Sinyal.
Jadi Mesti Hati-Hati.

 Nah Kalau Sobat Beli Handphone, Tablet Atau Smartphone Yang Resmi Masuk Bea Cukai Kementrian Perindustrian  Maka Tak Akan Menemukan Kendala Apa Pun Paling Juga Dapat Kiriman SMS Dari Layanan Resmi Lembaga Pemerintah Yaitu KOMINFO Bahwa Smartphine Anda Resmi Terdaftar Di KEMENPERIN.
Seperti ini SMS dari Kominfo Lihat Gambar Screenshot Di Bawah.
SMS KOMINFO
SMS Dari KOMINFO Resmi Memakai Menggunakan Hurup KOMINFO Bukan Pakai Nomor Jadi Jika Nerima SMS Kiriman Kominfo Pakai Nomor itu Berarti Berita Abal-Abal.
iklan
Baca Berita Di Kasih Uang
Baca Berita Di Kasih Uang Dari Cashzin

 Haiiit Jangan Cuman Sekedar Baca Saja Karena Di Ibaratkan Kamu Tau Wangi Buah Durian & Nikmatnya Durian Ketika Di Makan Hayooo Jika Cuman Di Omongin Buah Durian Itu Hanya Sebatas Bayangan Saja Beda Rasanya Dengan Langsung Menikmati.
Nah Artikel ini Juga Bukan Hanya Sekedar Di Baca Tapi Harus Bisa Di Nilmati Kegunaannya.

Cara Cek IMEI Handphone, Tablet Atau Smartphone Bisa Langsung Di Lihat Di Belakang Dus Bertulisan IMEI & Kalau Sudah Gak Ada Langsung Saja Tekan *#06# Seperti Cek Pulsa.

iklan

Shopee

 Wadooooh Sobat Jangan Dulu SENANG Jika Cek IMEI Berhasil itu Tidak Jadi Jaminan Sinyal Akan Muncul Jika Memakai Oprator Apa Aja Seperti Telkomsel, XL, AXIS ,Indosat, Three Atau Smartfreen  Kalau Smartphone/Tablet/Handphone Tidak Terdaftar Di KEMENPERIN Maka Perangakt Sobat Sudah Di Pastikan Tidak Bisa Di Pakai SMS, Telphone & internet Karena Kementrian Perindustrian Sudah Blokir Semua Perangkat Ilegal Atau Tidak Masuk Bea Cukai KEMENPERIN.

iklan
umma

Hayoooo Pingin Tau Kan Cara Cek IMEI Pernagkat Smartphone, Handphone Atau Tablet Sobat Sudah Terdaptar Di KEMENPERIN (Kementrian Perindustrian).
Silahlan Langsung Saja Klik Di SINI
Atau Copy+Paste Link Ini https://imei.kemenperin.go.id/ Buka Di Browser Lalu Masukan IMEI Perangkat Anda Jika Terdaftar Maka Akan Nonghol Pernyataan Bahwa IMEI terdaftar di data base kemenperin.

Bagi Yang Sudah Memasukai IMEI Perangakat Namun Tidak Nonghol Bacaan Seperti Kalimat Di Atas Maka Perangkat Anda Adalah Tergolong Barang Black Market (Barang ilegal Tidak Terdaptar Di Bea Cukai KEMENPERIN).

No comments

Powered by Blogger.