Virus Corona COVID-19 Telah Di Sampaikan Oleh Nabi Muhammad SAW

 Banyak Manusia Di Jaman Sekarang Yang Tercengang Ketika Muncul Musibah Wabah Penyakit Virus Corona COVID-19.

Wabah Wuhan

Ada Yang Kalangkabut, Ada Yang Kehilangan, Ada Banyak Kematian, Ada Yang Kesusahan Rezeki Dan Lain-Lain.

 Bagi Kaum MUSLIM (Umat Islam) Mungkin Kedatangan Musibah Virus COVID-19 Sudah Pada Tahu & Yakin Akan Datang Kehidupan Yang Mana Suatu Saat Akan Muncul Musibah WUHAN Di Kehidupan Akhir Jaman. Terbukti Sekarang Tahun 2020 Bahwa Musibah Tersebut Ada Dan Mereka Manusia Jaman Sekarang Memberi Nama COVID-19 (Corona Virus Die 2019). Kalau Di Terjemahkan Ke Bahasa indonesia Yaitu Virus Corona Mematikan Manusia.
Lalu Kenapa Ada Angka 19 Nah Bagi Yang Sadar Bahwa Kemunculan Ada Virus Corona (Virus Wuhan) Terjadi Di Bulan Desember Tahun 2019.
Umma

Rosulluloh Nabi Muhammad SAW Sebetulnya Sudah Memberikan Petunjuk Ke Semuanya Terutama Umat Islam.
Petunjuk Rosulluloh Kalau Menggunakan Bahasa indonesia : "Akan Ada Di Kehidupan Masa Yang Akan Datang Suatu Musibah Wuhan Yang Mana Musibah Tersebut Adalah Musibah Yang Mengerikan & Mematikan".

Nah Ada Satu Pertanyaan Kenapa Musibah ini Di Beri Nama COVID-19 Tidak Memakai Wabah Wuhan..?!
Jwabahnya : Entahlah

Kebenaran Rosullulloh (Nabi Muhamad SAW) Sungguh Nyata & Tepat. Karena Virus COVID-19 Ini Lahirnya (Kedatangan Awal Mula Adalah Di Negara Wuhan Tiongkok Cina).

Kenapa Ko Bisa Muncul Di Negara Tersebut..?! Bukan Di Negara Lain..?!
ini Jawabannya :
Negara Wuhan Tiongkok Cina Sudah Gak Bisa Memakai Ajaran ISLAM Karena Negara Tersebut Beragama Komunis.
Jadi Karakteristik Yang Beragama Komunis Segala Sesuatu Selalu Di Coba Dan Dimakan Apa Pun Yang Mereka inginkan Dengan Kebebasan Cara Kepuasan Mereka Tanpa Menghiraukan Epek Dari Perbuatan Awal Mereka.

Virus Corona (COVID-19) Bagi Umat Muslim Sudah Memahami Bahwa Virus Wuhan Adalah Virus(Wabah) Kutukan Tuhan(ALLOH) Bagi Semua Manusia Yang Penuh Keserakahan, Kecerobohan, Kesombongan & Keingkaran Terhadap Anjuran Pencipta Alam Yaitu ALLOH.

Semoga Kita Bisa Ambil Pelajaran Dari Kisah Artikel ini, Bahwa Segala Sesuatu Adalah Milik ALLOH 

No comments

Powered by Blogger.