Kebenaran Al-Qur'an Dan Nabi Muhamad SAW

Banyak Di Antara Mereka Yang Tidak Menyadari Bahwa Kebenaran Al-Qur'an & Ajaran Nabi Muhamad SAW Benar Nyata Adanya.

Kebenaran Al-Qur'an Dan Nabi Muhamad SAW

Di Zaman Sekarang Yang Selalu Menjadikan Teknologi Menjadi Ke Agungan Stiap Instan Malah Menjadi Sebuah Petaka Besar Atau Sebuah Ancaman Dahsyat Dari Berbagi Media Informasi Resmi Atau Media Informasi Ilegal.

Daftar Payfazz Gratis

Berbagai Berita Menyajikan Konten-Konten Yang Secara Real (Setiap Sa'at) Padahal Jika Kalian Sadar Bahwa Berbagai Berita Yang Terjadi Sekarang ini Yaitu Virus CUVID-19 Dalam Ajaran islam Ayat Suci Al-Qur'an Sudah Di Cantumkan Namun Kalian Tidak Pernah Menjadikan Al-Qur'an Sebagai Pedonan (Aturan) Dalam Kehidupan.

Berikut ini Kebenaran Al-Qur'an & Seruan Nabi Muhamad SAW :

1. Jika Kaumku (Kaum Nabi Muhamad) Kaum Beragama Islam Berumur Panjang Maka Akan Melihat Kesuburan Tanah Mekah Yang Hijau.
2. Akhir Zaman Telah Tiba & Di Akhir Zaman Kelak Akan Banyak Fitnah & Berbagai Penyakit Yang Menimpa. Namun Yakinkanlah Bahwa Kaum Yang Menjaga Wudhu, Alloh Telah Menjamin Tidak Akan Kena Musibah Penyakit Tersebut.
3. Akhir Zaman Akan Melihat Kabah Hancur & Sekarang Sudah Terbukti Hancurnya Kabah Di Tinggalkan Para Pencita (Kaum Muslim) Karena Alasan Virus CUVID-19 (Virus Corona).
4. Munculnya Dajal Di Akhir Zaman.
5. Banyak Kaum Yang Serba Ketakutan Dari Pada Beribadah Kepada Alloh.
6. Banyak Kaum Muslim, Namun Hanya Sebagian Yang Memahami Ajaran Muslim.
Sebagai Contoh Mereka Muslim Namun Mereka Tidak Pandai Memilah Dan Memilih Rezeki Atau Transaksi  RIBA Atau Tidak.
7. Di Akhir Zaman Akan Datang Bebagai Kekurangan Rezeki (Kekeringan Bekepanjangan) Sebuah Gambaran Kecil Sekarang ini Banyak Mereka Yang Ketakutan Mencari Nafkah Karena Sebuah Ancaman Besar Virus Corona.
8. Masih Banyak Lagi Tebukti & Terlihat Sekarang ini jika Di Paparkan Mungkin Lebih Dari 1000 Bukti.

Nyo Kita Lihat Artikel Poin Ke 2 Yaitu Yakinlah Bawa Kaum Yang Selalu Menjaga Wudhu Akan Di Jamin Alloh Tidak Akan Tertimpa Penyakit Seperti Corona.

 Jika Kita Lihat Poin Artikel 2 Memang Secara Sepintas Setiap Orang Mungkin Masih Belum Yakin Namun Jika Kita Pandai Dan Mensyukuri Semua Organ Tubuh Manusia Maksudnya Ke Akal Pikiran Bahwa Keterangan Tersebut Nyata & Pasti Adanya Bisa Menjamin Dari Serangan Virus Corona.
 Ketika Kita Pakai Akal Logika Kita Bahwa Orang Yang Menjaga Wudhunya Akan Terbebas Dari Penyakit Tersebut Artian Gamblangnya Jika Setiap Insan Menjaga Kebersihan Seperti Memberihkan Diri Dengan Cara Berwudhu Maka Sudah Di Pastikan Terbebas Dari Debu & Bebagai Penyakit Yang Menempel Di Tubuh.

Menjaga Kebersihan Tubuh Dengan Cara Berwudhu Adalah Cara Ampuh Jauhkan Dari Virus Corona Meskipun Sehari Cuman 5 Kali Dalam Sehari. Namun Jika Muslim Sejati Membersihakan Tubuh Dengab Cara Berwudhu Mungkin Lebih Dari 5 Kali Dalam Sehari kArena Muslim Sejati Yang Sangan Mencintai Alloh Akan Selalu Membersihan Diri Dengan BerWudhu Di Setiap Saat Ketika Mau Sholat Wajib Atau Sholat Sunat.


No comments

Powered by Blogger.