Nero 9

Nero Adalah Software Yang Berguna Untuk Burniang Data Ke CD/DVD atau Bisa Juga Di Gunakan Untuk Mengumplkan Data Menjadi Satu File Gelobal Yang Di Beri Nama Extension ISO Atau NRG.
Nero 9
Kegunaan Nero Ini Memang Hanya Untuk Orang-Orang Yang Mengeti Atau Yang Berkepentingan Mempergunakan Software ini. Tak Semua Orang Yang Paham Akan Kegunaan Software Nero. Namun Kali Ini Kami Perkenalkan Ke Semua Rekan-Rekan Akan Kegunaan NERO Nah Yang Satu Ini Kami Perkenalkan Nero Versi 9 Yang Selama Ini Kami Pakai Untuk Burning Semua Data Ke CD/DVD.
Nero 9 ini Kami Rasa Udah Sangat Mutakhir/Modern Karena Memiliki Sistem Backup Data(Burning Data) Bukan Hanya Satu Pilihan Melainkan Dua Pilihan Yaitu Backup Data ke CD Dan Backup Data Ke DVD(Bisa Juga Ke DVD Blueray).
Kedua Pilihan Tersebut Tentunya Mesti Kita Pahami Dan Mesti Kita Sesuaikan Dengan Perangkat Yang Mau Di Pakai Untuk Burning Data Karena Kedua Perbeadaan Itu Tidak Bisa Di Paksa Di Pergunakan Karena Memiliki Kapasitas Yang Berbeda, Seperti CD(Memiliki Kapasitas 700MB) Dan DVD(Memiliki Kapasitas 3,8GB) Kalau Alat Untuk Mem-backup data Yang Di Perlukan Hanya Satu DVD Multi Riter.
Program Nero 9 Ini Bisa Langsung Download Gratis DI SINI Filenya Tersimpan Dalam Winrar Dan Winzip Jadi Untuk Bisa Mempergunakan(install) Program Nero 9 Ini Perlu Di Extraction Dahulu Setelah Menjadi Satu Folder Bisa Langsung Install Program Nero 9 ini Sampai Selesai.
File Nero 9 ini Di Simpan Di Situs Media Fire Jika Para Sobat Ingin Download Langsung Aja Pokus Ke Yang Di Anjurkan Jika Muncul Tayangan-Tayangan Iklan Bisa Di Lewati Atau Bisa Juga Di Kunjungi Jika Iklan Tersebut Menarik Perhatian Anda.

Catatan Penting :
Program Nero 9 Ini Sengaja Kami Password Dan Password Nya Sudah Di Simpan Di Sana.
Nero 9 Ini Ber-Ukuran 98MB Untuk Yang Akan Download Yang Menggunakan Kuota Jadi Sebaikanya Di Cek Dahulu Kuota Paketnya Agar Download Tidak Menemukan Kegagalan.

No comments

Powered by Blogger.