Notepad++ [Notepad Plus-Plus]

Notepad++ [Notepad Plus-Plus] Adalah Program Yang Sangat Cocok Untuk Editing HTML,PHP,JSP Atau Yang Lainnya Yang Berkenaan Tentang Web/Situs
Notepad++
Bukan Hanya Buat Situs Saja, Notepad++ Juga Bisa Membuka Berbagai File OFFLINE Yang Ada Di Komputer, Laptop Atau Notebook Bahkan File tersebut Bisa Di Prints.
Sekilas Gambaran Yang Kami Terangkan Tentunya Para Sobat Penasaran Apa Saja Kelebihan Program Notepad++ Ini..???!!
JIka Sebuah Program Di Bandingkan Dengan Program Yang Lain Tentunya Meliki Perbedaan Masing-Masing Karena Yang membuatnya pun Berbeda Tujuan Dan Berbeda Peruntukan SiPemakainya.
Sebagai Seorang Pemula Dalam Hal Ini Kami Justru Menganjurkan Program Notepad++ Ini Diterapkan Dalam Perangkat Komputer, Laptop Atau Notebook Untuk Menambah Berbagai Wawasan Di Bidang Teknologi.

Hait Jangan Salah Terka Dulu, Ternyata Para Senior Pun Menggunakan Program Notepad++ Ini Karena Menurut Mereka Program Notepad++ Sangat Bagus Dan memiliki Kesederhanaan Termasuk Kemewahan Di Dalam Program ini..

Jadi Dalam Dunia Teknologi Tidak Ada Ukuran Senior Atau Pun Junior. Yang Jelas Adalah Tidak Ada Ukuran Dalam Dunia Teknologi. Kebutuhan Yang Kita Inginkan Di Dunia Teknologi Mesti Di Sesuaikan Keahliannya Masing-Masing, Jangan Di Kuasai Teknologi Tapi Kita Harus Menguasai Teknologi.

Wadoooh Jadi Menggurui Para Pembaca di Pengunjung Situs Ini Ha..Ha..
Jangan Ada Yang Merasa Tersinggung Tapi Harus Anda Rasakan Dahsyatnya Program Notepad++ Ini.
Silahkan Langsng Saja Download Notepad++ Di SINI Jangan Di Atas Genteng.

SEMOGA BERMANFAAT

No comments

Powered by Blogger.