Driver USB Smartphone Samsung

Sebagai Pemilih Smartphone Tipe/Merk Samsung Pada Awal Mulanya Di Kejutkan Dengan Tidak Terdeteksi Memory Yang Tertanam Di Smartphone Samsung.
Driver USB Smartphone Samsung
Sempat Ngobrol Sama Seseorang Dia Bilang Punya Saya Smartphone Samsung Tidak Ada Masalah Begitu Di Tancap Ke USB File Yang Ada Memory Langsung Kebaca.
Saking Penasaran Saya Terus Mencoba Beberapa Kali Dan Terus Menerus Menancapkan Kabel Smartphone Ke USB Memastikan Obrolan Yang Sempat Terdengar Itu.
Setelah Memakan Waktu Hampir 60 Menit Ternyata Obrolan Yang Terdengar  Dan Yang Di Sampaikannya Itu Obrolan Tai Kupret (Orbrolan Yang Sok Serba Tahu).

Dalam Sistem Ilmu IT Yang Selama Ini Aku Geluti Kriterianya Akan Seperti ini Yaitu Perangkat Tidak Akan Hidup/Kebaca Jika Perangkat Tersebut Tidak Memiliki Software nya.
Jadi Sangatlah Mudah Membaca Karakter Seseorang Yang Serba Sok Tahu Alias Arogan Di Bidang IT

Ha..Ha..Ha.. Dari Pada Ngomongin Orang Sok Tahu Meningan Kita Ngomongin Driver USB Smartphone Samsung Agar Kirim Atau Terima Data Dari Smartphone Ke Komputer, Laptop Atau Notebook Mendapat Kemudahan Atau Kelancaran.

Mari Kita Kemon Sobat Langsung Aja Download Softwarenya Di SINI Selanjutnya Install Sendiri
Usahakan Pilih Lokasi Dan Bahasa Di Sesuaikan Dimana Kita Berada Seperti Di Bawah Ini.
Selanjutnya Klik Next Lalu Klik Install

Tunggu Proses Sampai Selesai
Untuk Mengakhiri Langsung Saja Klik Keluar.
Awas Mesti Di Perhatikan Dengan Teliti Dan Seksama Bahwa Yang Mesti Di Lakukan Untuk Mengakhiri Proses Install Klik Keluar Buakn Laptopnya Yang Di Lemparin Keluar.

No comments

Powered by Blogger.