Ungkap Perseteruan Nikita Mirzani VS Habib Rizieq Sihab

 Nikita Mirzani VS Habib Ruzieq Sihab Heboh Di Jagat Dunia Maya & Dunia Nyata,

Ada Apa Ya Gerangan Kedua Cucu Nabi Adam AS ...?!

Nikita Mizani VS Habib Ruzieq Sihab

Dua Sosok Publik Pigure Menjadi Sorotan Perseteruan Yang Super Heboh & panas(Hot) Di Zaman Now 2020.

 Sebelum Mengulas & Membahas Tuntas Uangkap Perseteruan Nikita Mirzani VS Habib Rizieq Sihab Karena Banyak Yang Bertanya Kedua Sosok Cucu Nabi Adam AS ini Jika Ada Teks Yang Menyinggung Mohon Di Maklumi Dan Di Maafkan Ya Sobat Pembaca Situs WWW.RUHIATONLINE.COM


iklan

Baca Berita Dapat Uang
 
"Pakar Ahli Team™ Situs WWW.RUHIYATONLINE.COM Menyimpulkan Bahwa Pembaca Harus Baca Sampai Akhir Artikel Agar Tidak GAGAL Paham". he..he..

Cekedot Kita Langsung Meluncur Ke Pokok Artikel Judul.

Perseteruan Dua Cucu/Cicit Nwabi Adam AS Semenjak Dahulu Sebelum Kalian Ada dan Di Lahirkan Di Muka Bumi Ini Sudah Ada Sejarah & Di Ceritakan Di Dalam Kisah Kehidupan Yang Tertuang Dalam Ayat Suci Al-Qur'an.

Ingat Dalam Ayat Suci Al-Qur'an Bukan UUD 1945 . Pingin Tau Apa Yang Akan Di Samapaikan Admin Ayatnya ini 

"Jadikanlah Sebuah Pembelajaran Dari Orang-Orang Terdahulu(Sebelum Kalian) Agar Kalian Selamat Dunia Dan Akhirat"


Jika Kita Pandai Mengambil Hikmah Baik Atau Hikmah Buruk Di Balik perseteruan Di Kisah Terdahualu Atau Sekarang ini Maka Kita Akan Bersikap Hati-Hati, Teliti & Jeli Untuk Menentukan Sikap & Perbuatan.


iklan

Daftar BebasBayar Gratis

Nah Di Zaman Now Ada Kisah Perseteruan Nikita Mirzani VS Habib Ruzieq Sihab Nyo Kita Ungkap Secara Gamblang.


Jika Kita Jeli Mengambil Sisi Baik & Sisi Buruk Perseteruan Nikita Mirzani VS Habib Ruzieq Sihab itu Hanyalah 2 Setting Yaitu : 

1. Settingan Kisah Takdir Alloh

2. Settingan Kisah Kehidupan Dua Cucu/Cicit Nabi Adam AS Entah itu Di Sengaja Atau Tidak Di Sengaja.


Dua Tokoh Yang Berbeda Propesi (Keahlian) Di Bidangnya Masing-Masing Terungkap Bahwa Kedua Tokoh Tersebut Bukan Orang Biasa Terbukti Dari Viralnya Berita di Bebagai Media.

Kedua Tokoh Tersebut Adalah Orang Pintar Atau Jenius Yang Masing-Masing Meraih Gelar Orang Hebat.

Ungkap Perseteruan Nikita Mirzani VS Habib Rizieq Sihab Sebetulnya Jika Kalian Pandai Meneliti Dengan JERNIH Kedua Tokok Tersebut Tidak Ada Masalah Atau Perseteruan Karena Beliau-Beliau Itu Serumpun Maksudnya Satu AGAMA Sama Satu Sama Lain Yaitu islam Namun Yang Membedakan Adalah Prinsip Setiap idividu.

Prinsip ego Dua insan Tersebut Pasti Di Ciptakan Tuhan (ALLOH) Tentunya Berbeda Agar Satu Sama Lain Bisa Merasakan Oh...oh.. Beginilah Keramayan Hidup Di Dunia.


Perseteruan Dua insan ini Jika Di Lihat Dari Kreatifitas Tentunya Kalian Akan Sadar Bahwa Kedua Tokoh Tersebuh Memiliki Chanel Youtuber Yang Tentunya Menghasilakan Ratusan Juta Rupiah Penghasilan Setiap Gerak-Gerik Kedua Tokoh Tersebut Setiap Bulanya Jadi Jangan Heran Jika Kedua Tokoh Ada Langkah Sikap Yang #NYELENEH & Aneh Tentunya Hanya Semata-Mata Untuk Mengumpulkan Pundi-Pundi Rupiah Dari Kisah Yang Di Buat Dan Di Tayangkan Di Youtuber.

Sekarang Kalian(Pembaca) Paham kan..?! Mengapa Para Tokoh Jika Di Cermati Sikapnya Banyak Yang Aneh...?! Jawabannya Jika Banyak Yang Tayang Siaran Tayangab Videos Di Chanel Mereka Masing Masing Maka Setiap Akun Akan Mendapatkan Uang Yang Pantastik Atau Besar.


ini Prediksi Penghasilan Youtube Chanel Nikita Mirzani Rp.900 Juta/ Video Viral.

ini Prediksi Penghasilan Youtuber Chanel Pencinta Habib Rizieq Sibab Rp.990 Juta/ Videos Ter Populer.


Taukah Kalian Jika Semakin Banyak Yang Kepo & Penasaran Maka Semakin Banyak Juga Peluang Tumpukan Rupiah Akan Terus Menerus Membumbung Tinggi Atau Banyak.


iklan

Daftar Gratis

Nah Bagai Mana Tentang Cuitan Nikita Mirzani Bahwa Pernyataan Habib Ruzieq Sihab Di Nyatakan Sebagai Tukang Obat..?! 
Jawabannya ini Tentunya Ada idea Nikita Mirzani Agar Tetap Populer Dalam Karir Propesinya Dengan Cara Tersebut Sedikit Ngegesek Agar Terus Menerus Nama Nikita Mirzani Di Publikasi Di Berbagai Media & Menjadi Terkenal.

Nah Kalau Jawaban Orang Pakar Ahli Tentunya Akan Di Perbincangkan Di Forum Silahrurahmi Husus Apakah Sejarah Masa Lalu Habib Rizieq Sihab Semasa Kecilnya Pernah Jualan Obat Atau Tidak Tentunya Bahwa Yang Tau Adalah Saudara Sekandungnya Atau Saudara Terdekat Di Kehidupan Habib Rizieq Sihab.


Apakah Mungkin Nikita Mirzani Tidak Tau Pengertian Arti Habib & Tabib...?!

Habib Artinya : Gelar Keturunan Darah Yaman

Tabib Artinya : Orang Yang Ahli Mengobati(Doktor).


Jawabannya ini : 

Setiap Manusia Punya Kelebihan & Kekurangan Karena itu Sudah Takdir Ada Di Manusia Karena ALLOH Menciptakan Di Dunia Ini Berpasangan.

Jika Nikita Mirzani Tidak Tau Makna Habib Mungkin Boleh Jadi Dia Tidak Tau Artinya Habib Karena Jika Di Pandang Secara Fisik Nikita Mirzani Agama islam Yang Belum Berhizab.

Nah Bagai Mana Kalau Nikita Mirzani Hanya mengetahui Arti Habib dan Tabib itu Hanya Tau Memiliki Arti Yang Sama Menurut Tafsiran Cuitannya...?!

Jawabanya : Mungkin Saja Di Artikan Seperti itu Karena Ke Tidak Pahaman istilah Habib dan Tabib. Kan Kedua Kata Tersebut Mirip Bagai Pinang Di Belah Golok Ha..Ha.. Namun Yang Pasti Beda Makna & Tujuannya.


Dari Perseteruan Nikita Mirzani VS Habib Rizieq Sihab, Kita Sebagai Muslim Majib Menengahi (wasit) Atau Membantu Menyelesaikan Secara Kekeluargaan Jika Itu Nyata Adanya Karena Sebaik-Baiknya Manusia Adalah Manusian Yang Menjaga Persaudaraannya & Seburuk-Buruknya Manusia Adalah Manusia Yang Memutuskan Persaudaraan.


Ok Sobat ini Sudah Di Penghujung Artikel Nih Jadi Ungkap Perseteruan Nikita Mirzani VS Habib Rizieq Sihab Jadi Sobat Pembaca Sudah Bisa Selonjoran Atau Rebahan Karena Artikelnya Habis.


Eitsss Jangan Merasa Lega Dulu Karena Ada Yang Paling Akhir Yaitu Kita itu Harus Bisa Mengambil Hikmah Baik Dan Hikmah Buruk Dari Siapa Pun Agar Selamat Dunia Dan Akherat. ingat-ingat...

Sebaik-Baiknya Manusia Adalah Manusia Yang Selalu Menjaga Lisan & Perbuatannya.


No comments

Powered by Blogger.