Bantuan UMKM Dari Facebook

 Facebook Di Masa Pandemi Covid-19 Dari Tahun 2019 Sampai Sekarang Tahun 2020 Ikut Peduli Terhadap Semua, Terutama Bagi UMKM (Usaha Mikro Kecel Menengah).

Facebook UMKM

Kepedulian Situs Facebook itu Sama Percis Seperti Program Yang Di Jalani Di Negara indonesia Yaitu Prakerja, BPUM, BPJS Ketenagakerjaan, PKH, BLT Dan Lain Lain.


BuzzBreak (Baca Berita Dapat Duit)

BuzzBreak Daftar Gratis

Kode Undangan :  B13595762


Bantuan UMKM Dari Facebook ini Tersedia Untuk Global (Seluruh Dunia) Yang Terdampak Oleh Serangan Virus Covid-19 Nah Bagai Mana Buat Negara indonesia Apa Bisa Dapat Bantuan Untuk UMKM Yang Ada Di Indonesia...? Jawabannya Iya Bisa Dapat Bantuan.

iklan

Daftar GrabKios Gratis

Kode Referall GrabKios :  As6937b


Membaca Tentang Bantuan UMKM Tentunya Sesuatu Hal Yang Sangat Menyenangkan Karena Mereka ikut Peduli Terhadap Bangsa Indonesia.

Nah Bagaimana Cara Mendapatkan Bantuan UMKM dari Situs Facebook Kita Langsung Bahas Saja Dengan Memakai Metide Urutan Nomor Biar Pembaca Paham Nyo kita Langsung Sosor Aja : 

1. Klik Alamat Link Bantuan UMKM Dari Facebook Di Sini

2. Pilih Negara indonesia

3. Klik/Tap Di Bagian Lanjutkan Ke Situs Partner

4. Situs Partnernya Yaitu https://idid.goodera.com/grant/application/10062/open-task/90630/org/8711/details

5. Daftarkan Diri Harus Sesuai Sama Dengan Akun Facebook Alamat Email nya.

6. Jangan Memaksakan Pakai Alamat Email Yang Tidak Sama Dengan Akun Karena Di Jamin Pasti Akan Di Tolak (Tidak Dapat Bantuan).

7. Di Layanan Partner Facebook https://idid.goodera.com Telah Di Sediakan Menu Untuk isi Data Diri.

8. Bagi Yang Memenuhi Syarat & Ketentuan Akan Langsung Di informasikan Langsung Dapat Bantuan Secarca instan Atau Antrian.

9. Pengumuman Yang Dapat Bantuan Langsung di infotmasikan Di Situs Partner Facebook Tersebut.

10. Daftar https://idid.goodera.com Gratis Tanpa Di Pungut Biaya

11. Bantuan Yang Di Berikan Partner Tersebut Ada Dua Pilihan Yaitu Uang Tunai Atau Uang Digital Untuk Bayar iklan Jika UMKM Mengiklankan Produk nya Di Facebook (Jadi Maksudnya Saldo Bantuan UMKM Yang Telah Di Berikan Akan Terus Terpotong Oleh Iklan Yang Di Tayangkan Di Facebook).


iklan

Daftar Gratis BebasBayar

 BebasBayar Daftar Gratis.


Sebelas Tahapan Di Atas Kami Rasa Sudah akurat Jadi Kami Recommendasikan Langsung Comot Aja Jangan Buang-Buang Waktu Karena Orang Bijak itu Orang Yang Selalu Memanpaatkan Waktu Untuk Hal Yang Baik. Selamat Mencoba Semoga Sukses.

No comments

Powered by Blogger.