Cara Atasi Anak Batasi Main Smartphone

Bocah Jaman Sekarang Kalau sudah Main Smartphone Pasti Lupa Waktu, Makan Bahkan Lupa Tidur.
Meskipun Orang Tua Sudah Menyuruh Untuk Berhenti Sambil Teriak-Teriak Namun Tetap Saja Jika Masuk Kamar Sambil Bawa Smartphone Pasti Akan Main Kembali Secara Selinep-Selinep Gitoh.

Cara Didik Anak

Bocah Jaman Now Hampir 99% Pada Bandel, Hampir Sama Dengan Ibu & Bapaknya Jika Baca Artikel Bandelnya Minta Ampun Sering Baca Artikel Setengah-Setengah Gak Sampai Akhir Cerita.
Alhasil Semua Artikel Yang Berguna Jadi GAGAL Paham.

Artikel Nyeleneh, Lucu, Kocak Namun Pastinya Di Jamin Bermanfaat Jika Di Simak Secara Jeli & Propesional.
Nah Ini Artikelnya Cara Atasi Anak Batasi Main Smartphone Agar Tau Waktu.

Setiap Orang Tua Melarang Anak-Anaknya Untuk Tidak Main Smartphone Agar Tidak Melaumpaui Batas Punya Cara Sendiri-Sendiri. Namun Di Pastikan Setiap Cara Berbagai Orang Tua Di Pastikan Gagal Malahan Bisa Di Cuekin Anaknya Keesokan Harinya Karena Sudah Melarang Kesukaan Mereka.
Shopee
Kode Referral : RUHIY226

Ini Tips & Trik Cara Atasi Anak Batasi Main Smartphone Agar Tau Waktu :

1. Biarkan Anak-Anak Main Smartphone Sampai Malam Hari s/d Jam 21:00wib.
2. Jika Bandel Tidak Menggugu (Nurut) Biarkan Saja Nanti Juga Akan Kecapean Pasti Akan Ketiduran.
3. Nah Kalau Anak Sudah Tidur Lelap Maka Di Butuhkan Tindakan Kekompakan Orang Tua Untuk Ngerjain Anak Untuk Kebaikan.
4. Di Sela-Sela Anak Tidur Lelap, Maka Di Wajibkan Tindakan Orang Tua Untuk Me Make Up Bagian Mata Dengan Warna Tertentu Seperi Warna Kecoklatan, Hitam, Atau Ke Merah-Merahan.
5. Peran Penting Kaca Eunteung (Cermin Kaca) Harus Ada Di Kamar Anak Tersebut.
6. Biarkan Anak Terbangun Dengan Sendirinya Dan Sadar Bangun Dengan Sendirinya Namun Penting Ketika Anak Tersebut Bangun Di Anjurkan Agar Tidak Sengaja Dengan Sendirinya Melihat Muka Sendiri Dengan Wajah Mata Tertutup Make Up Warna Hitam Di Lihat Dalam Cermin.
7. Jika Anak Tersebut Histeris Nangis, Berarti Cara Atasi Anak Batasi Main Smartphone Agar Tau Waktu Sudah Berhasil.
8. Nah Pastinya Dong Anak Yang Aktif Pasti Akan Bertanya Kepada Orang Tuanya Kenapa Mata Saya Bisa Jadi Warna Hitam.
9. Sebagai Orang Tua Yang Cerdas Maka Akan Kasih Tau Anaknya Dengan Alasan Kamu Itu Terlalu Banyak Main Smartphone Jadi Mata Kamu Hitam He..He..He..


Namun Jika Orang Tua Yang Dongo/Superbego Di Kasih Tau Di Kerjain Terang-Terangan Maka Jangan Salah Anak Tersebut Akan Terus Ingat Seumur Hidup Di Kerjain Orang Tua Di Kibulin Tapi Jangan Salah Juga Untuk Kebaikan Pastinya Sang Anak Akan Tereunyuh Dan Pastinya Akan Memaafkan Secara Serius Jika Kelak Nanti Anak Tersebut Menempuh Dewasa.

Tip & Trik Agar Tidak Berdampak Buruk Orang Tua Boleh Ngasih Tau Anaknya Di Kerjain Tapi Dalam Kondisi Bercanda Agar Sang Anak Tidak Terlalu Sakit Di Kerjain Orang Tua Ha...Ha..Ha..

No comments

Powered by Blogger.