Awas Bahaya Pakai Tempered Glass Pecah

Tempered Glass Yang Di Desain Husus Sebagai Alat Pelindung Smartphone Kesayangan Agar Tidak Cepat Kusam, Kotor, Tahan Dari Benturan & Mudah Di Bersihkan.

Ganti Tempered Glass

Kenyataan Bukti Atau Sebuah Fakta Atau Ucut Burung Aneka Ragam Bahasa Tek-Tek Bengek, Memang Tidak Bisa Di Pungkiri Bahwa Benar Nyata Apa Adanya Penting Banget Smartphone Pakai Tempered Glass.

Daftar Shoppintar Gratis
Kode Promo : T411091

Ada Kalanya Alat Penting Ini Sering Di Hiraukan Oleh Semua Pengguna Smartphone Bahkan Ada Juga Yang Tetap Pakai Tempered Glass Yang Sudah Pecah Tetap Di Tempel & Di Pakai.

Seperti Kalimat Yang Kami Lontarkan Dalam Artikel ini Yaitu Awas Bahaya Pakai Tempered Glass Pecah Agar Menjadi Sebuah Bahasan Perhatian Untuk Semua Pengguna Smartphone.

Kalimat ini Awas Bahaya Pakai Tempered Glass Pecah Tanggapan Di Kalangan Masyarakat Banyak Yang Hare-Hare, Menyepelekan, Cuwek, Bahkan Di Biarkan Saja Tanpa Ada Usaha Untuk Mengganti Yang Baru Padahal Tempered Glass Cuman Rp.5000, Rp.10.000, Rp.20.000, Rp.25.000Rp.30.000 s/d Rp.95000 lebih Murah Di Banding Harga Smartphone & Resiko Pakai Tempered Glass Pecah.

Sekali Lagi Saya Sampaikan Buat Kalian.
Awas Bahaya Pakai Tempered Glass Pecah.
Berikut ini Rincian Bahaya Pakai Tempered Glass Yang Pecah :
1. Bisa Melukai Tangan
2. Bisa Melukai Daun Telinga Ketika Angkat Tephone
3. Serpihan Kaca Tempered Glass Yang Jatuh Ketika Masuk Saku Celana Atau Baju Bisa Melukai kulit.
4. Serpihan Kaca Tempered Glass Yang Masih Nempel Di Smartphone Ketika Pemakaian Terlalu Panas Dan Akan Mengakibatkan Terbang Ke Mata (Petelan Kaca Tempered Glass).
5. Serpihan Kaca Tempered Glass Bisa Masuk Ke Hidung, Mata, Atau Semua Organ Tubuh Karena 99% Banyak Anak Jaman Now Smartphone Di Taroh Di Tempat Tidur.
6. Membuat Mata Cepat Jadi Buram Penglihatan Karena Efek Pnatulan Kaca Ya Tempered Glass Yang Pecah Lebih Berkilau Di Tepi-Tepi (Pojok-Pojok) Kaca Yang Pecah.
7. Membuat Drop Mental Pemilik Smartphones Karena Ketika Pas Orang Lain Melihat Smartphone Kita Pecah Tempered Glass nya, Lalu Berbisik Smartphone nya Mahal Namun Sayang Orangnya Kere Beli Tempered Glass Yang Murahan Gak Kebeli.
8. Bisa Menimbulkan Pertengkaran Gara-Gara Di Olok-Olok Tempered Glass Yang Pecah Lalu Si Pemilik Smartphone Cepat Marah Dan Memukulnya.
9. Tahanan Tekanan Tempered Glass Yang Pecah Yang Selalu Di Pakai Di Smartphone Tidak Stabil Bahkan Dari Pecahan Tempered Glass Yang Masih Nempel Akan Cepat Merusak Kaca Touchscreen Smartphone Karena Tempered Glass Yang Pecah Hampir Mirip Setajam Silet.

Dari Sedikit Rangkain Kutipan Kalimat Di Atas Bukan Semata-Mata Alasan Atau Cuap-Cuap Kata Saja Tentang Bahaya Pakai Tempered Glass Yang Pecah Namun Kami Informasikan Sesuai Kenyataan Yang Ada Memang Betul SANGAT, jika Kita Pakai Smartphone Ada Tempered Glass Yang Pecah Sebaiknya Langsung Di Ganti Tempered Glass Yang Baru Toh Harga Nya Juga Gak Seberapa Di Banding Resikonya.

No comments

Powered by Blogger.