Waktu Imsyakiah 1440 H

Selamat Menunaikan ibadah Puasa Buat Semuanya Semoga ibadah Yang Akan Kita Di Jalani Mendapatkan Kelancaran & Keberkahan Yang Di Ridhoi ALLOH.


Selepas Tadi Malam Kita Menjalankan Ibadah Shalat TerAweh Hanya Semata-Mata Untuk Beribadah Sama Sang Pencipta Yaitu ALLOH.
Banyak Bentuk Kegiatan Ibadah Yang Mesti Kita Pahami dan Mengamalkannya Terhadap Semua.
Nah Kali ini Admin® dan Team™ Selalu Berupaya Untuk Beribadah Untuk Menyajika Jadwal Imsyakiah Agar Ibadah Kita Selalu Tau Kapan Berbuka & Kapan Tiba Waktu imsyak.

Jadwal Imsyakiah 01 Ramadhan 1440 H / 06 Mei 2019 Dapat Kalian Download Secara Gratis Dengan Cara Menekan Gambar Lalu Simpan Gambar Rincian Jadwal Imsyakiah  Di Smartphone Kesayangan.

Jadwal Imsyakiah ini Untuk Wilayah Jakarta Dan Sekitarnya, Buat Sobat Yang Berbeda Atau Di Luar Wilayah Jakarta Maka Sobat Harus Bisa Menyesuaikan Sendiri Sesuai Jona Wilayah Masing Masing.
Misalnya Ada Waktu Imsyakiah di Tambah 1 Menit, 2 Menit, 3Menit bahkan Bisa Lebih Atau Ada Juga Yang Di Kurangi 1 Menit, 2Menit, 3Menit Atau Bisa Juga Lebih Jika Kurang Begitu Paham Sobat Bisa Bertanya Pada Ustad Setempat Tentang Perbedaan Waktu Imsyakiah.

Intinya Begini Pergeseran Roda Kehidupan Atau Pancaran Sinar Matahari Setiap Wilayah itu Selalu Berbeda Karena Ada Proses Pergeseran Waktu Satu Wilayah Ke Wilayah Lain Waktunya Tidak Sama.

Sudah Paham Kan Sobat. Semoga Saja & Semoga Artikel ini Bermanfaat. AAMIIN....

No comments

Powered by Blogger.