Trik Ganti Lcd Dan Touchscreen Smartphone Andromax R2

Hallo Sobat Gimana Nih Gambarnya Sehat..?!
Semoga Sobat Setia Pengunjung Situs Kami Selalu Ada Dalam Kondisi Sehat Jagjag Waringkas He..He..
Sobat Kali ini Kita Bahas Trik Ganti Lcd & Touchscreen Smartphone Andromax R2

Andromax R2

 Dalam Kasus Penggantian LCD dan Touchsreen Smartphone Andromax R2 Beda Dengan Smartphone Yang Lain Pada Umumnya Yang Ada Di Masyarakat.

Smartphone Andromax R2 Di Rancang Sangat Mudah Untuk Penggantian LCD Dan Touchsreen Ketika Smartphone Tersebut Pecah, Retak, Blank, Atau Kasus Yang Lainnya Yang Merujuk Ke Bagian Touchscreen & LCD.

Agar Tidak Banyak Buang Waktu Karena Yang Paling Berharga itu Adalah Waktu, Kita Langsung Saja Siapkan Peralatannya :
1. Sedotan/Tempelan Kaca
2. 1 Set Obeng Smartphone
3. Plastik Viber Atau Plastik Klaber Yang Biasa Di Pakai Main Gitar.
3. LCD+Touchsreen Original Sesuai Warna Kesukaan.
4. Skill Mental Kemampuan Bongkar Pasang Dengan Teliti.
5. Bagian Yang Ke Lima Bisa Di Bilang Sangat Vital Yaitu Do'a Karena Segala Sesuatu Jika Di Awali Dengan Ber-Do'a Maka Kami Jamin Pekerjaan Akan Terasa Mudah.

Trik Ganti LCD & Touchsreen Smartphone Andromax R2 Bagian Belakang Sangat Sederhana Hanya Menempelkan Sedotan Kaca Di Bagian Casing Belakang Lalu Menariknya Dengan Pelan-Pelan Maka Casing Akan Langsung Copot Dengan Mudah.

Trik Ganti LCD Dan Touchsreen Smartphone R2 Bagian Depan Sangat Mudah Cukup Dengan Lempengan Plastik Viber Dengan Di Gesek Bagian Pinggir Dengan Cara Memutar Terus Menerus Maka Akan Terbuka Dengan Mudah Tapi Ingat Perlu Hati-Hati Karena Pekerjaan Ini Tidak Semudah Apa Yang Kalian Bayangkan.

Trik Ganti LCD & Touchscreen Andromax R2 Bagian Mesin Tentunya Kami Ras Tidak Perlu Di Bahas Panjang Lebar Karena Pembongkaran Mesin Andromax R2 Bagian Mesin Hanya Memutarkan Mur(Baut) Smartphone Lalu Mencopot Socket LCD & Soket Touchscreen Lalu Memasangkan Kembali Dengan LCD+ Touchsreen Baru.

Trik Ganti LCD & Touchsreen Andromax R2 Bagian Yang Terakhir Yang Sangat Mudah Sekali Yaitu Hanya Cukup Sediakan Uang/ACIS Lalu Bawa Ke Tempat Kami Tunggu Pengerjaan Sampai Selesai Lalu Kami Akan Menghubungi Dan Mengantarkan Ke Rumah Anda Secara langsung.

Hanya Dengan  3 Trik Langkah-Langkah Ganti LCD dan Touchsreen Andromax R2 Dengan Mudah Di Kerjakan, Namun Menurut Kami Trik Yang Paling Bagus, Jika Para Sobat Tidak Memiliki Skill(Kemampuan) Di Bidang ini Sebaiknya Ambil Trik Yang Ke 4 Aja Agar Mudah dan Tida Pusing.
Hanya Memakai Trik Cukup Sediakan ACIS Atau Uang Biar Kami Yang Tangani Terima Beres Tidak Pakai Ribet Smartphone Andromax R2 Bisa Di Pakai Kembali Plus Di Antar Ke Tempat Pemiliknya.


No comments

Powered by Blogger.