Cara Daftar Jenius BTPN

Jenius Adalah Nama Produk Layanan Perbankan Yang Di Keluarkan Oleh Bank BTPN.
Jenius

Dengan Sebuah Nama Produk Jenius Bukan Berarti Husus Buat Orang Jenius Atau Maksudnya Orang Pintar. Produk Perbankan Jenius BTPN ini Bisa Di Pakai Siapa Pun Dengan Syarat Sudah Memiliki KTP & NPWP Berdomisili WNI (Warga Negara Indonesia) Dan Bisa Menjalankan Aplikasi Jenius Yang Sudah Di Sediakan Di Playstore Yang Dapat Di Download Secara Gratis.
Produk Jenius ini Bisa Di Nikmati Semua Kalangan Berjenis Kelamin Wanita Atau Pria. Nah Kalau Ada Yang Ngaku-Ngaku Jenis Kelamin Waria Atau Setatus Tidak Jelas, Kami Kurang Begitu Paham Jadi Langsung Saja Tanyakan Ke Kantor Bank BTPN.
Sudah Gak Sabar Ya Sobat Pingin Tau Caranya Daftar Akun Jenius BTPN Langsung Saja Baca Di Bawah ini :
1. Sebelum Daftar Download Aplikasi Jenius
2. Siapkan KTP & NPWP Untuk Di Upload
3. Masukan Kode Referall $ruhiyatonline
4. Sukses Memasukan Kode Referall Atau $Cashtag Maka Akan Langsung Dapat Saldo Masuk Rp.50,000 Enak Bukan , Buka Akun Langsung Dapat Uang.
5. Photo KTP, Selfi Harus Di Upload Photo Langsung Usahakan Kamera Smartphone Bagus Yang Berukuran 13MP Ke Atas Jika Yang Di Miliki Smartphone Kameranya Buram Bisa Pinjam Dulu Milik Teman Untuk Upload Photo Agar Hasil Maksimum.
6. Setelah Beres Upload Photo Sampai Selesai Memakai Smartphone Bagus Punya Teman, Kamu Harus Hapus Devices Yang Di Pakai daftar Tadi dan Aplikasinya Lalu Login Dengan Memakai Smartphone Sendiri.
7. Setelah Semua Pendaftaran Sampai Ke Tahap Akhir dan Telah Memasukan Kode Referall Atau $Cashtag Yang ini $ruhiyatonline Maka Anda Akan Di Minta Aktivasi Akun Seperti Di Bawah ini.
Panggil Jenius Crew
8. Klik Tombol Panggil Jenius Crew (Layanan Aktivasi Akun Yang Langsung Berkunjung Ke Tempat Tujuan) Layanan ini Gratis Tidak Di Pungut Biaya Hanya Tersedia Di Area Jabodetabek 
9. Jika Sobat Berada Di Luar Jabodetabek Jangan Khawatir Cukup Klik Teks Aktivasi Nanti dan Langsung Meluncur Ke Kantor Bank BTPN Ajukan Permohonan Di Bagian CS Bank BTPN Untuk Melakukan Aktifasi Akun Jenius Jangan Lupa Bawa KTP.
10. Petugas Bank BTPN Akan Memproses Langsung. Biasnya 1x24Jam Akun Jenius Sudah Ter-Aktivasi Secara Automatis.
11. Akun Jenius Sudah Ter-Aktivasi Maka Sobat Harus Menunggu Kiriman Kartu ATM (M-Card) Yang Di Kirim Pihak Bank Menggunakan Kurir Tertentu Ke Tempat anda (Di Kirim Ke Rumah Dengan Amplop Tertutup dan Di Segel)
12. Sudah Menerima M-Card dalam Waktu 3 s/d 14 Hari Maka Kartu M-Card Tersebut Wajib Di Aktifkan Dengan Cara Klik Tombol Aktifkan Kartu Di Aplikasi Jenius Lalu Masukan CVV yang Ada Di kartu Selanjutnya Buat 6 Digit PIN Untuk Berfungsi Nantinya Pengambilan Uang Di ATM Bank BTPN.
13. Ini Contoh Akun Yang Sudah Aktif Lihat Gambar di bawah ini.
Akun Aktif

14. Cara Daftar Buat Akun Jenius Mudah, Kalau Sudah Aktif Tinggal isi Saldo (Nabung) Bisa Via Setor Tunai Ke Bank BTPN, Transfer Atau Top Up semua Panduan Lengkap Ada Di Aplikasi Jenius Ya.

Sobat Setia Pengunjung Situs Kami, Apa Sudah Paham...?! Jika Kurang Paham Bisa Konsultasi Via Komentar Ya Atau Yang Lebih Bagus Langsung Kunjungi Tempat Kami Agar Di Pandu Secara Jelas dan Tentunya Privasi Seperti Password, PIN, Atau Yang Lainnya, Semua Yang Bernuansa Begono Kami Tidak Berhak Mengetahui Ya Sobat.

Tanya Jawab Sedikit :
Penting Di Ketahui Apakan Jenius ini Bisa Di Bilang E-Money...?!
Menurut Pendapat Saya e-Money (eletronik Money Atau Uang Elektronik) Jenius Bisa Di Kategorikan Masuk E-Money Namun Di Jenius ini Memiliki Fitur Lebih Dari E-Money Karena Layaknya Memiliki Tabungan Di Bank.
Apa Jenius Ini Adalah Tabungan Bank...?!
Menurut Pendapat Saya Jenius ini Adalah Sebuah Tabungan Digital Yang Memiliki Kartu ATM Dan Pembukuan Rekening Tersedia Di Aplikasi Bukan Di Buku Rekening Seperti Yang Umum Di Ketahui Dan Di Miliki Nasabah Bank Apa Pun.

Para Sobat Untuk Pencerahan Yang Pasti & Yakin Bisa Di Tanya Kategori Jenius Di Kantor Bank BTPN ya. Artikel ini Hanya Bahas Cara Daftar Ya.
Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Share Pada Rekan-Rekan Anda di Mana Pun Berada.

No comments

Powered by Blogger.