Cara Daftar Dana

Seiring Pertumbuhan Teknologi Di Jaman Now Semakin Berkembang Dan Semakin Pesat Banyak Kategori Atau Golongan Yang Tak Kalian Pahami. Sesi Bulan Januari Kali ini Kami Perkenalkan Langsung Saja Di Sebut Layanan E-Money Yang Bernama DANA.
DANA

DANA Sudah Di Perkenalkan Ke Semua Pelosok Desa Dengan Media Komunikasi Televisi Nah Kali ini Kami Juga Perkenalkan DANA Buat Para Sobat Setia Pembaca Situs Dengan Ala Versi Kami.
DANA Adalah Dompet Digital Yang Bisa Di Buat Sendiri dan Di Akses Di Smartphone Tanpa Harus Mengunjugi Kantor. Dana Memiliki Dua Pitur Yaitu Pitur Verifikasi dan Unverifikasi. Kedua Pitur Tersebut Memang Berbeda Unverifikasi Hanya Bisa Muat Saldo Rp.2.000.000 Sedangkan Yang Ter-Verifikasi Bisa Muat Saldo Rp.10.000.000 lihat Contoh Gambar Di Bawah ini Akun DANA Yang Ter-Verifikasi.
DANA Premium
Dalam Segi Akses Perbedaan Akun DANA Unverifikasi dan Ter-Verifikasi Tentunya Memiliki Sangat Jauh Berbeda Dalam Segi Akses Dalam Menu Akses Aplikasi DANA  Tersebut, Untuk Istilah Nama Bisa Di Lihat Di Menu Awal Daftar Akun Dan Yang Sudah Ter-VerifiKasi DANA Akun Tersebut Di Namakan Akun DANA PREMIUM.
Kami Rasa Sedikit Pemaparan Di Atas Tentang DANA Dapat Di Pahami Dengan Mudah Langsung Di Mengerti Ya.
Sekarang Kami Bahas Cara Daftar DANA Kita Susun Dengan Urutan Angka Biar Rapi :
1. Sebelum Daftar Akun DANA Tentunya Di Perlukan Nomor HP dan Smartphone Lalu Unduh Aplikasi DANA Di Sini https://danareferral.onelink.me/MofA/8f49532e 
2. Masukan Nama Sesuai ID KTP di Aplikasi DANA Lihat Contoh Gambar Di Bawah.
Nama Akun

3. Masukan Nomor HP atau Handphone Di Mulai Dari Angka Delapan Atau Tidak Perlu di Mulai Dari Angka 0 Karena Kode +62 Sama Dengan 0 di Indonesia itu Sama Pungsinya. Lihat Contoh Gambar Di Bawah ini
Input Nomor HP

4. Klik Lanjut Untuk Mulai Daftar Dan Tunggu Kiriman SMS Kode OTP (one Time Password) Yang Di Kirim Dana Ke Inbox SMS Lalu Masukan Kode Tersebut Jika Sobat Telah Mengijinkan Di Menu Aplikasi Maka Kode Tersebut Akan Automatis Terbaca Sistem Dan Langsung Masuk.
5. Langkah Ke Lima Sangat Penting Karena Ada Bonus Rp.15,000 s/d Rp.25.000 Langsung Masuk Ke Akun Dana Hanya Memasukan Kode Referall iFLvaC 
Sobat Jangan Langsung Di Lewat Langkah ini Karena Jika Melewatinya Bonus Tidak Akan Di Dapatkan Cukup Copy+Paste Kode Referall iFLvaC Ke Aplikasi DANA Yang Sedang Berlangsung Pendaftaran Lihat Contoh Gambar Panduan Di Bawah.
Kode Referall Dana
6. Sekali Lagi Jangan Sampai Lewati Kode Tersebut. Setelah Memasukan Kode Referall iFLvaC Sukses Maka Langsung Menuju Ke Sesi Berikutnya Yaitu Di Menu Verifikasi Akun.
Verifikasi KTP
7. Setelah Semuanya Siap Langsung Saja Upload Photo KTP Secara Life (Langsung) di Aplikasi DANA.
8. Setelah Semua Dokumen Yang Perlu Di Upload Semua Terlampir Maka Langsung Kirim Ke Server DANA Secara Langsung.
9. Agar Proses Verifikasi Cepat Di Setujui Maka Di Haruskan Memakai Smartphone Kamera Yang Bagus Berukuran Minimal 12MP (Mega Pixel).

Hanya Sebuah Tambahan Solusi Jika Para Sobat Pembaca Ingin Mendaftar Akun DANA Namun Kualitas Photo Smartphone nya Jelek Maka Kami Anjurkan BODOH Jangan Di PIARA Yach..! 
Usahakan Cari Teman Yang Memiliki Smartphone Bagus Dan Kamu Bisa Meminjam Untuk Sementara Hanya Pendaftaran Saja Untuk Upload Photo Yang Kualitasnya Akan Bling-Bling(Kinclong/Bagus) Dan Akan Cepat Di Setujui Akun DANA Verifikasi Premium.
DANA WIN
Sobat Pembaca Yang Budiman Demikian Ya Tutorial Cara Daftar Akun DANA Ala Versi Kami Yang Ada Bonusnya. Nah Jika Ingin Tau Gambar Main Sekarang Dana Spin & Win Seperti Gambar Di Atas Biasanya Akan Muncul Automatis Jika Keberuntungan Ada Di Pihak Anda Atau Bisa Di Lihat Secara Manual Di Inbox Pesan DANA Dengan Cara Klik Atap Tap (Ketuk) Logo Amplop.
Sekian Terima Kasih Jangan Lupa Share Atau Bagikan Ke Teman-Teman Di Sekitar Anda.

No comments

Powered by Blogger.