Guitar Pro 5

Guitar Pro 5 Adalah Sebuah Sofware Untuk Membuat Atau Merangkai Nada-Nada Menjadi Sebuah Lirik Lagu.
Guitar Pro 5 Semenjak Awal Di Luncurkan Unuk Windows XP Namun Setelah Kami Coba Di Windows Vista, Windows 7, Windows 8 & Windows 10 Aplikasi Guitar Pro 5 Tetap Bisa Berjalan Dengan Sempurna.
Guitar Pro 5
Guitar Pro 5 Di Kategorikan Aplikasi Yang Sangat Berguna Untuk Para Sobat Yang Beraktifitas Di Bidang Musik,
Guitar Pro 5 Memiliki Berbagai Rangkaian, Seperti Merancang Musik, Menentukan Tangga Nada, Menerapkan Not Balok Atau Yang Lainnya Yang Berkenaan Dengan Lirik Musik Atau Lagu.
Guitar Pro 5 Bisa Di Download Atau Unduh Secara Gratis Silahkan Klik Guitar Pro 5 Tunggu Tanyangan Iklan 5 s/d 10 Detik Lalu Klik Continue Untuk Melanjutkan Download.
Aplikasi Guitar Pro 5 Kami Simpan Di Server Media Fire Jadi Jika Para Sobat Ingin Download Atau Unduh Guitar Pro 5 Harus Vokus Ke Server Tersebut.
Aplikasi Guitar Pro 5 ini Sebelum Dijalankan Akan Meminta Aktivasi Seperti Gambar Di Bawah Ini.
Key ID
Untuk Mengisi Aplikasi User ID Dan Key ID Silahkan Buka Crack Lalu Jalankan Crack Tersebut Tapi Sebelumnya Jika Para Sobat Di Komputer, Laptop Atau Notebook Memakai Anti Virus, Sebaiknya Anti Virus Tersebut Di Nonaktifkan Dulu. Biasanya Antivirus Sangat Sensitif Dengan Yang Namanya Crack Dan Menganggapnya Sebagai Virus. Lihat Contoh Gambar Crack Guitar Pro 5 Di Bawah ini.
Crack
User ID Sudah Di Dapatkan, Selanjutnya Untuk Mendapatkan Key ID Silahkan Klik Bagian Generate Setelah Muncul Silahkan Masukan Key ID Sesuai Yang Telah Di Tampilkan Bisa Maemakai Sistem Copy+Pate Atau Mengetik Sendiri Menyalinya KEY ID Yang Di Sediakan.
Hanya Sedikit Catatan Penting Yang Mesti Di Lakukan, Jika Para Sobat Install Software Guitar Pro 5 Dalam Keadaan Terhubung Internet Sebaiknya Koneksi Internet Di Putus Terlebih Dahulu Agar Aplikasi Ini Berjalan Dengan Sempurna.
Setelah Membuka/Menjalankan Aplikasi Guitar Pro 5 Agar Tidak Terhubung Lanyanan Intenet Ceklist Ketika Muncul Sebaiknya Di Buang Saja Karena Jika Tidak Di Buang Maka Aplikasi Guitar Pro 5 Akan Melakukan Upgrade Versi Terbaru Secara Automatis Dan Memerlukan Crack Yang Baru.

No comments

Powered by Blogger.