BlackBerry Desktop Software

BlackBerry Desktop Software Adalah Perangkat Lunak Dari Perusahaan Blackberry Yang Berfungsi Untuk Flash, Backup Data Atau Sinkronisasi Dari Perangkat Blackberry Ke PC, Laptop Atau Notebook.
BlackBerry Desktop Software
BlackBerry Desktop Software Memang Jarang Di Pergunakan Oleh Semua Pengguna Karena Banyaknya Yang Kurang Paham Akan Kegunaannya.
Nah Kali Ini Kami Perkenalkan Bahwa BlackBerry Desktop Software Menjadi Viral Yang Sangat Penting Bagi Para Pengguna Smartphone Blackberry.
Lihat Gambar Di Atas Blackberry Device Manager Menampilkan Kebutuhan Yang Sangat Di Perlukan Oleh Pengguna Smartphone Blackberry Karena Begitu Banyak Kegunaannya.
BlackBerry Desktop Software ini Yang Banyak Di Pergunakan Oleh Semua User Smartphone Blackberry Hanya 78% Pengguna Untuk Flash Smartphone Blackberry Yang Program Smartphone Blackberry nya Sering Error Atau Sering Heng.
BlackBerry Desktop Software Dapat Di Download Atau Unduh Secara Gratis Silahkan Klik Di Sini.
Selanjutnya Pasang Di Perangkat Masing-Masing .
BlackBerry Desktop Software Sebaiknya Di Pasang Dalam Keadaan Terhubung Sambungan Internet Agar Hasilnya Menjadi Optimal Dan Untuk Location Dan Bahasa Sesuaikan Dengan Kebutuhan Para Sobat.

Jika Para Sobat ingin Melakukan Flash Smartphone Blackberry, Setelah Peng-install-an BlackBerry Desktop Software Jangan Langsung Di Pakai Karena Ada Langkah Yang Harus Di Hapus Terlebih Dahulu File Yang Sangat Penting Untuk Melakukan Flash Berjalan Sempurna.
File Tersebut Bernama Vendor.xml Yang Terletak Di Directory C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\AppLoader\Vendor.xml 
Setelah Penghapusan File Tersebut Langsung Selajutnya Double Klik File Loader.Exe Lanjutkan Deteksi Ke Driver Blackberry Setelah Terpasang Dengan Penyesuaian Perangkat Yang Lengkap Detektor Device Smartphone Blackberry Yang Terhubung Untuk Mengakhiri Langsng Klik Ok.

Langkah Selanjutnya Jalankan Aplikasi BlackBerry Desktop Software, Selanjutnya Akan Mendeteksi Automatis Dan Langsung Lakukan Flash Smartphone Blackberry Dalam Keadaan Tersambung Internet Tunggu Sampai Selesai Sampai Finish.

Catatan Penting Jangan Harap Berjalan Normal Jika Melakukan Flash Smartphone Blackberry Tidak Terhubung internet Karena Program BlackBerry Desktop Software Di Butuhkan Sambungan Internet.

No comments

Powered by Blogger.