Gmail

Gmail

Begitu Banyak Layanan Media Surat Elektronik Di Zaman Sekarang, Ada Yang Kategorinya Berbayar Dan Ada Juga Yang Gratis. Banyak Sekali Yang Menyajikannya Di Berbagai Situs Di Internet.
Dengan Kata Gratis Tentunya Setiap Orang Pasti Tergiur Akan Kategori Gratis Tersebut Namun Meskipun Banyak Yang Gratis, Kita Harus Pintar-Pintar Memilih Agar Kita Tidak Terjebak Dengan Layanan Yang Asal-Asalan.
G-mail
Agar Kita Tidak Terjebak Dengan Layanan Surat elektronik yang layanannya Asal-asalan Sebaiknya Kita Meneliti Terlebih Dahulu Dengan Akurat Darimana Kita Bikin Surat elektronik?! Seperti Apa Layanannya?! Bagai Mana Kapasitasnya?!
Berdasarkan Penelitian dan Pengalaman Pribadi, Media Surat Elektronik Yang Paling Baik Dan Dapat Di Percaya Adalah Gmail. Mengapa Demikian Ini Alasannya : 
1. Gmail Adalah Media Layanan Surat Elektronik Yang Di Keluarkan Dari Perusahaan Google
2. Gmail Layanan Media Surat Elektronik Berkapasitas 15GB (Giga Bytes) Gratis.
3. Gmail Mampu Upload File Yang Berukuran 25MB (Mega Bytes) Untuk Sekali Kirim Data. 
4. Gmail Mampu Menyatukan Berbagai Ikon Seperti Youtube,Google+,Google Maps, Dan Lain-Lain Hanya Cukup Memiliki Ikon Gmail.
5. Gmail Mampu kirim Data Dengan Sangat Cepat Ke Alamat Email Google Atau Ke Alamat Email Yang Lain.
6. Menu Di Layanan Gmail Sangat Mudah Di Mengeti.
7. Pemilahan Data Yang Masuk Ke Akun Gmail Secara Otomatis Di Pilah Ke Inbox Atau Ke Menu Spam (Jika File Yang Mengandung Unsur Yang Berbahaya).
8. Gmail Telah Menyediakan Layanan Yang Super Cepat Dalam Kategori terbarunya. Dan Masih Banyak Lagi Kelebihan Yang Lainnya. 

 Agar Tidak Penasaran Langsung Saja Bikin Gmail Di Layanan Google Gmail Yang Gratisan Ini.
Pendaftaran Sangat Mudah Dan Gratis Lihat Contoh Kolom Pendaftaran Gmail(google Sigup) Di Bawah ini. 
Gambar Kolom-Kolom Yang Kosong Isi Sesuai Data Diri Yang Asli Dan Jangan Lupa Sediakan Satu Buah Nomor Ponsel Untuk Verifikasi.
Nah Bagi Yang Memiliki Ponsel SMARTPHONE Android Wajib Memiliki Akun Gmail Ini Agar Bisa Menikmati Layanan Aplikasi, Berita, Game Gratisan Di Playstore. 


7 comments

Unknown said...

Gmail Adalah Email Terbaik Dari Google

RUHIYAT ONLINE ® said...

Terbaik Dan Punya Kapasitas Gratisan Yang Sangat Besar 15GB

Unknown said...

Gmail email terbaik

Unknown said...

gmail super wow

Unknown said...

Sip banget

Unknown said...

oke banget

Unknown said...

mantap

Powered by Blogger.