Buat Akun Baru Facebook

Facebook  
Facebook Adalah Situs Media Jejaring Sosial Yang Menawarkan Gratisan Sampai Kapan Pun Selama Kita Mau Mempergunakan Layanan Situs Facebook Ini.
Situs Facebook Dengan Jangkauan Pengguna Seluruh Dunia Memungkinkan Kita Bisa Terhubung Antara Teman, Keluarga Atau Kerabat Yang Lainnya, Yang Kita Kenali Bahkan Bisa Berkomunikasi Dengan Orang Yang Tidak Kita Kenal Untuk Mendapatkan Sebuah Pengalaman Baru Tentang Kisah Kehidupan Atau Pengetahuan-Pengetahuan Yang Lainnya. 

Berikut Di Bawah Ini Langkah-Langkah Untuk Buat Akun Baru Facebook :
1. Siapkan Nomor Handphone Yang Aktif Untuk Bahan Verifikasi Akun Lalu Kunjungi https://m.facebook.com Lihat Di Bawah Ini Adalah Tampilan Halaman Buat Akun Baru Facebook
2. Klik Buat Akun Baru Untuk Mengisi Data Di Kolom Daftar Akun Facebook Lihat Gambar Kolom Daftar Facebook Di Bawah Ini.
3. Dalam Pengisian Data Harus Sesuai Identitas Asli Selanjutnya Klik Daftar Nanti Akan Di Lanjutkan Ke Menu Halaman Kode Konfirmasi Facebook Silahkan Masukan Nomor Handphone. Lihat Contoh Gambar Halaman Kode Konfirmasi Facebook Di Bawah Ini.
4. Nomor Handphone Yang Di Masukan Di Kolom Halaman Facebook Yang Kosong Harus Benar Jangan Sampai Salah Karena Jika Salah Nomor, Maka Kode Konfirmasi Akan Di Kirim Nyasar Ke Nomor Orang Lain. Jika Sudah Terlanjur Memasukan Nomor Handphone Yang Salah, Bisa Di edit Ulang Nomor Handphone Yang Di Miliki Sendiri Untuk Mendapatkan SMS Verifikasi Dari Facebook. Dan Konfirmasi Akun Facebook. Lihat Contoh Gambar Halaman Konfirmasi Facebook Di Bawah Ini. 

5. Kode Verifikasi Dari Facebook Biasanya Berjumlah Lima s/d Enam Nomor, Lalu Masukan Nomor Tersebut Selanjutnya Klik Konfirmasi Jika Konfirmasi Berhasil(Sukses) Maka Akan Tampil Halaman Facebook Akun Facebook Anda Sudah Sukses Di Verifikasi Biasanya Gambar Tanpilannya Seperti Di Bawah Ini.
6. Klik Lanjutkan Lalu Cari Teman Atau Bisa Melewati Dengan Klik Teks Selanjutnya Yang Terletak Di Pojok Kanan Atas Untuk Memproses Ke Tahap Berikutnya. Lihat Contoh Gambar Di Bawah ini
7. Tampilan Awal Akun Facebook Dengan Bahasa Teks Di Halamannya Yaitu Beranda, Sunting Profil, Cari Teman, Pemberitahuan, Obrolan Dan Menu. Lihat Gambar Profil Facebook Di Bawah Ini.
8. Untuk Mengubah Atau Menyimpan Pengaturan Di Facebook Cukup Klik Sunting Profile Lalu Tentukan Pengaturan Sesuai Keinginan Pribadi, Teman Atau Umum Tinggal Di Tentukan Sendiri, Lalu Klik Simpan. Lihat Contoh Gambar Simpan Pengaturan Facebook Di Bawah Ini.
Hanya Dengan Delapan Langkah Kita Bisa Menikmati Situs Facebook Untuk Bisa Terhubung Dengan Rekan-Rekan. Penting Di Ketahui Bahwa Kapasitas(Daya Tampung) Kontak Teman Hanya Berjumlah 5000 Teman Saja Untuk Satu Akun Facebook Jadi Sebaiknya Menghadirkan Teman Yang Ada Lebih Baik Yang Kita Kenal Saja.

Powered by Blogger.