Daftar Twitter Menggunakan Nomor Ponsel

Twitter
Situs Jejaring Sosial Di Zaman Sekarang Sudah Sangat Terkenal Di Kancah Dunia Maya, Karena Dengan Situs Jejaring Sosial Segala Kemudahan Bisa Di Dapatkan Hanya Dengan Membuat Akun Lalu Mencari Teman-Teman Yang Kita Kenal Atau Bisa Mencari Berbagai Berita Dan Yang Lainnya.
Situs Yang Satu Ini Yaitu Situs Twitter Mungkin Tidak Asing Lagi Di Kalangan Masyarakat Karena Saking Popularnya Situs Twitter Banyak Di Gunakan Sebagai Media Sosial Interaksi Antara Satu Dan Yang Lainnya Bahkan Media Televisi Selalu Mengorbitkan Acara Lewat Akun Media Sosial(Twitter) Untuk Kirim Atau Terima Data. 

Berikut Di Bawah Ini Kami Paparkan Langkah-Langkah Cara Daftar Akun Twitter Dengan Menggunakan Nomor Ponsel :

1. Siapkan Nomor Ponsel Yang Aktif Lalu Kunjungi Situs Twitter  https://twitter.com/signup Lalu Isi Kolom Yang Kosong Yang Telah Di Sediakan Lihat Contoh Gambar Di Bawah ini. 
 2. Pengisian Data Harus Akurat Sampai Tanda Centang Di Bagian Samping Muncul Lalu Klik Daftar Dan Tunggu Nomor Verifikasi Yang Di Kirim Ke Nomor Ponsel Lalu Masukan Nomor Verifikasi Di Kolom Yang Telah Di Sediakan Lihat Contoh Gambar Di Bawah ini.
3. Setelah Sukses verifikasi,  Akun Twitter Akan Di Lanjutkan Ke Pilihan Nama Pengguna. Sesuaikan Nama Pengguna Akun Twitter Sesuai Keinginan Anda Atau Pilih Yang Telah Di Sediakan Secara Otomatis. Lihat Gambaran Nama Akun Di Bawah Ini.
4. Untuk Meneruskan Ke Tahap Berikutnya Langsung Klik Selanjutnya Setelah Itu Akan Di Teruskan Ke Tahap Kolom Kosong Untuk Melampirkan Email Jika Tidak Memiliki Email Bisa klik Teks Lewati Yang Berwarna Biru. Lihat Contoh Di Bawah Ini.
5.  Tahap Berikutnya Memilih Minat Yang Kita Sukai Pilih Sesuai Selera Masing-Masing. Lihat Pilihan Minat Di Menu Yang Telah Di Sediakan Twitter Di Bawah ini.
6. Setelah Memilih Minat Lalu klik Lanjutkan, Tampilan Tahap Berikutnya Yang Satu Ini di Sajikan Menu Impor kontak Via Email Pilih Sesuai Yang Di Miliki Atau Bisa Melewati Langkah Ini Cukup Klik Teks Warna Biru Yang Bertulisan Tidak Terima kasih Lihat Gambarnya di Bawah Ini.
7.  Di Tahap Akhir Menu Selamat Datang Di Situs Twitter Akan Di Tampilkan Dan Pendaftaran Akun Twitter Telah Sukses.
Selanjutnya Tinggal Posting Status Teks, Bisa upload Photo Atau Video Sesuai Selera. Lihat Gambar Menu Twitter Selamat Datang di Situs Twitter Di Bawah Ini.



Memang Mudah Cara Daftar Akun Twitter Dengan Cara Menggunakan Nomor Ponsel. Penting Di Ketahui Bahwa Pendaftaran Twitter Dengan Menggunakan Nomor Ponsel Adalah Cara Yang Paling Epektif Karena Setiap Ada Keluhan Akun Twitter Akan Di verifikasi Ulang Ke Nomor Ponsel Yang Telah Di Daftarkan.


 

14 comments

Unknown said...

Info Artikel Sangat Lengkap & Akurat

RUHIYAT ONLINE ® said...

Terimakasih Atas Penilaian di Artikel Yang Kami Buat, Semoga Bermanfaat. Amin..Amin..

Unknown said...

Setelah Baca Artikel Ini Jadi Pingin Buka Akun Twitter

RUHIYAT ONLINE ® said...

Daftar Akun Twitter Gratis, Silahkan Buat Akun Di Layanan Resmi Twitter.

Anonymous said...

Very Nices Article

Unknown said...

posting cara buat akun mantap.

RUHIYAT ONLINE ® said...

Tank You Very Much Sir

RUHIYAT ONLINE ® said...

Terima Kasih Telah Menilai Artikel Kami Di Blogger Ini.

Unknown said...

Info Super Okey

Unknown said...

Top

Unknown said...

okey

RUHIYAT ONLINE ® said...

semoga bermanfaat

RUHIYAT ONLINE ® said...

Terima Kasih Telah Berkomentar Di Forum ini

Unknown said...

top banget

Powered by Blogger.