Bahaya Kamera Depan Bagi Seorang Muslim

 Kamera/Camera Depan Smartphone Atau Media Kamera Depan Yang Lainnya Sering Sekali Di Pakai Oleh Setiap Insan.

Bahaya Kamera Depan

Kemajuan Teknologi Semakin Ke Sini Semakin Pesat dan Semakin Berkualitas Dalam Segi Betuk Atau Kualitas Performa Berbagai Jenis Apa Pun Termasuk Kamera.

Kamera Depan Yang Sering Di Pakai Semua Kaum Baik Kaum Adam Atau Kaum Hawa Di Zaman Sekarang ini 98% Semuanya Memanplfaatkan Kamera Depan Atau Kamera Selfi Bisanya Anak Muda Jaman Now Mereka Bicarakan.

iklan


Segala Unsur Yang Alloh Ciptakan Melalui Media Manusia Itu Sendiri Ketika Kita Sadar Bahwa Apa Pun itu Di Pastikan Selalu Berpasangan Seperti Sandal Jepit Ada Yang Kiri & Juga Ada Yang Kanan.

Jika Kita Sadar Bahwa Segala Sesuatu Yang Ada Di Bumi ini Pasti Akan Menemukan Pasangannya Seperti Kamera Depan Smartphone Depan Ada Pungsinya Untuk Kebaikan Ada Juga Pungsinya Berdapak Keburukan Salah Satunya Dampak Keburukan Para Sobat Bisa Lihat Gambar Screenshot Yang Kami Ambil Dari Media Sosial Yang Nyeleneh Tadinya Kami Anggap Biasa Saja Namun Jika Terus Di Amati Oleh Semua Team™ Ternyata Ada DAMPAK HEBAT Yang Mengandung Arti KEBURUKAN (Pungsi Kamera Depan Sangat Buruk).

iklan

Daftar SnackVideo Gratis

Gambar Screenshot Yang Kami Ambil Dari Salah Satu Media Sosial Berawal Dari Sajian Konten Video Yang Sengaja Kami Ambil Screenshot Menjadi Bentuk Gambar Untuk Memuat Pelengkap Artikel Baru Di Situ ini Jadi Buat Pemilik Akun Kami Mohon Tidak Di Salah Arti Makna Dan Tujuannya Ya He..He..He...
Tujuan Kami Hanya Mengambil ScreenShot Sebagai Pelengkap Artikel Aja Tidak Lebih.

iklan
Daftar Flip Gratis
Kode Referral : DMZM2794

Dalam Konten Video Tersebut Berawal Judul Konten Sebuah Canda'an Dengan Kategori Salah Makan Agar Mendapakan Banyak Visitor(Pengunjung) Namun Apalah Daya Jika Konten Tersebut Semestinya Memakan Coklat Eh Yang Di Makan Adalah Bungkusnya.
Walakadalah Mungkin Nasib Sial Di Timpa Bagi Pemilik Akun Tersebut Di Komentari PEDAS Yang SUPER PEDAS Yaitu BERCADAR MAKANNYA PAKAI TANGAN KIRI SEPERTI KADAL MUNGKIN Maksudnya Adalah Seperti Wanita Penjual Harga Diri Kali.

iklan
BebasBayar

Dari Kejadian Tersebut Kami Pun Merasa Prihatin Baik Itu Yang Komen Atau Pun Pemilik Akun Tersebut.
PENTING DI KETAHUI BAHWA HASIL UNGAHAN VIDIO ATAU PHOTO KAMERA DEPAN ADALAH KEBALIKANNYA Yaitu Jika Memakan Pakai Tangan Kiri Maka Akan Tampil Di layar Menjadi Tangan Kanan Yang Kita Tonton Nah Jika Hasil REKAMAN VIDEO KETIKA MENGGUNAKAN TANGAN KANAM MAKA KALIAN AKan  TONTON VIDEO SEPERTI MAKAN MENGGUNAKAN TANGAN KIRI. Jika Kalain Tidak Percaya Silahkan Coba Sendiri Lalu Coba Putar Video Atau Lihat Gambar Hasil Yang Di Upload/Unggah Pasi Akan Kebalik Posisi.

Terkadang Apa Yang Kita Lihat Itu Seperti PATAMORGANA Jadi Bagi Semua Jangan Asal Komen Atau Pun Yang Lainnya.
Nah Bagi Seseorang Kreator Pun Jangan Asal Uplod/Unggah Konten Jika Hasinya Menjadi Buruk Penilaan orang.
iklan
Fizzo



1. Jangan Upoad/Unggah Konten Memakai Kamera Depan Ketika Lagi Makan Karena Hasilnya Di Jamin Sebagai Gaya(Ala) Sedang Menikmatiakanan Dengan Gaya SETAN (MAKAN DENGAN TANGAN KIRI).
2. Tidak Boleh Uplod/Unggah Konten Menggunakan Kamera Depan Ketika Anak Mengaji Selagi Mengaji Al-Quran Memakai Alat Petunjuk Yang Akan Menjadi Hasil Konten Selalu Pakai Tangan Kidal Atau Kiri.
3. Ketika Kita Bersalaman (Bejabat Tangan) Menggunakan Tangan Kanan Maka Hasil Upload File akan Menjadi Tangan Kiri Dan Memiliki Arti Tidak SANTUN.
4. Menerima Pemberian Barang Apapun Dari Orang Lain Jika Di Upload Kamera Depan Maka Hasilnya Tidak Sopain Yaitu Menerima Barang Dengan Tangan Kiri.
5. Dari Kategori 4 Pilihan Di Atas Mungkin Masih Banyak Lagi Yang Lainnya Akan Di Artikan Nilai Buruk Jadi Kita Semua Harus Selektif Dalam Upload/Unggah Dengan Kamera Depan Agar Terhidar Hujatan Orang.

Nah Para sobat Setia Pembaca Artikel Dari Kami Bagai Mana Menurut Anda...?!

Sebagai Petuah(Pengingat) Bagi Semua, Kita Itu Wajib Saling Mengatkan Agar Satu Sama Lain Memiliki Faedah (Kegunaan) Yang Bermanfaat Jangan Asal Upload.

SnackVideo


No comments

Powered by Blogger.