Daftar Kartu Prakerja

 Kartu Prakerja Adalah Sebuah Layanan Yang Resmi Di Luncurkan Pemerintah indonesia Untuk Semua Kalangan Yang Ber Usia 18 Tahun Ke Atas.

Kartu Prakerja

Kalangan Siapa Saja Sih...? Yang Jelas Dan Pasti Kartu Prakerja Untuk Semuanya Kalangan Tua Atau Muda, Lelaki Atau Perempuan, Kalangan Muslim Atau Nonmuslim Namun Husus Buat Orang indonesia Jadi Jika Yang Daftat WNA (Warga Negara Asing) Jawabanya Pasti Akan Di Tolak.

Daftar Kartu Prakerja

Daftar Kartu Prakerja Memang Sangat Mudah Layaknya Seperti Buat Akun Facebook Namun Jangan Salah Terka Dulu Ya Sobat Meskipun Mirip-Mirip Buat Akun Facebook Sistem Di Layanan Prakerja Jauh Lebih Baik Dari Layanan Facebook Terbukti Jika Sudah Daftar Tanpa Klik/Tap Link Tautan Yang Di Kirim Via Inbox Email Atau Spam Email Maka Akun Tidak Akan Aktif & Jika Sudah Mendapatkan insentif Rp.1.000.000 Tidak Di Belikan/Belanjakan Maka Dalam Waktu 30hari Akun Tersebut Akan Di Nonaktifkan.

iklan

Shopeback

Cara Daftar Prakerja Ini Rinciannya :

1. Kunjungi https://www.prakerja.go.id

2. Klik link Tersebuk Maka Akan Langsung di alihkan Ke https://dashboard.prakerja.go.id 

3. Selain Alamat Link Di Atas Maka Yang Anda Kunjungi Situs/Web Palsu.

4. Klik Tombol Daftar Lalu isi Email dan Password Sendiri Bebas.

5. Lihat Di Email Lalu Klik Link Tersebut Setelah Sukses Klik Link/Tautan Silahkan Kembali Klik Daftar Lalu Klik Teks Login Ke Akun Prakerja.

6. Masukan Nomor KK dan Nomor KTP Yang Di Miliki Jangan Lupa Sertakan Tanggal Lahir, Bulan & Tahu.

7. isi Data Diri Dengan Lengkap Sesuai Instruksi Yang Ada.

8. Upload Photo KTP Ber Ukuran Maksimum 2 MB (2 Mega Bites).

8. Jika Ukuran/Kapasitas Photo Lebih Dari 2 MB Maka Akan Muncul Keterangan Tidak Bisa Di Upload.

9. Centang/Ceklist Kolom Tombol Tentang Laku Klik Kirim Dokumen.

10. Setelah Sukses Terkirim Dengan Sukses dalam Mengisi data Maka akan Langsung Muncul Bebagai Pertanyaan Yang Mesti di Jawab Lalu Ikut Gabung Di Gelombang Prakerja.

11. Jika Sukses Bergabung Di Gelombang Pilihan Yang Ada Seperti Gelombang Sepuluh Maka Pihak Prakerja Akan Langsung Mengaudit dan Langsung Memberi Instentif Rp.1.000.000 Ke Dalam Akun Yang Harus Di Pergunakan Sesuai Panduan Prakerja Jika Dalam Waktu 30 hari Tidak Di Pakai Maka Akun Prakerja Anda Akan Langsung Di Nonaktifkan (Di Bekukan). dan Uang Digital Tersebut Akan Di Kembalikan Ke Uang Kas Negara.

12. Setelah Lulus dari Bebagai Pelatihan & Sudah Mendapatkan Sertificate/Sertifikat Dari Bebagai Layanan Yang Telah Di Sediakan dan Ikut Begabung Sesuai Keahlian Maka insentif Ke 2 Akan Langsung Di Tanam Di Akun Rp.600.00 X 4 = Rp.2.400.000 & Tambahan Rp.50.000 insentif Ke 3.

13. Insentif Rp.600.000+Rp.50.000 Bisa Sobat Pakai Buat Kepentingan Apa Aja Bebas Bahkan Bisa Langsung Di Cairkan Ke Uang Tunai Dengan Cara Tarik Tunai Di Minimarket Atau ATM.

iklan

Grabkios

Grab Kios

Kode Referral GrabKios : As6937b


 Daftar Kartu Prakerja Punya Keunikan Tersendiri Loh, Jika Kalian Melawan Arus Tidak Sesuai instruksi Maka Jangan Harap Lolos Atau Di Terima Di Kartu Prakerja.

Banya Yang Daftar Hampir 65% Di Tolak Mentah-Mentah Karena Hal Tersebut Apa Lagi Yang Tidak Paham Dunia ITE Jawabannya Di Jamin 100% Hangus.


Wadoooh Mungkin Terlalu Panjang Bercerita nih Tentang Prakerja Sampai - Sampai Kalian Ketinggalan Gelombang Dech...

No comments

Powered by Blogger.