Pesta Kembang Api Tahun 2020 Hanya Buang Waktu Dan Materi

Penomena Alam Di Zaman Sekarang Sudah Nampak Jelas Banyak Lupa Akan Ketentuan Yang Telah Di Anjurkan.

Pesta Kembang Api Tahun 2020 Hanya Buang Waktu Dan Materi

Pesta Kembang Api Tahun 2020 Seolah-Olah Menjadi Sensasi & Gengsi Antar Negara Bahkan Sudah Merambah Ke Pelosok Desa Bahwa Pesta Kembang Api & Terompet Adalah Sebuah Kegiatan Yang Mesti Di Lakukan.
Pesta Kembang Api Tahun 2020 Hanya Buang Waktu Dan Materi Itulah Menurut OPINI Kami Karena Dengan Mengadakan Pesta Kembang Api Berarti Kalian Sudah Membakar Uang Yang Gak Ada Gunanya Sementara Tetangga Kalian Masih Ada Yang Kekuarangan Rezeki.

Iklan
Payfazz

Jadi Secara Jelas Dan Nyata Jika Kalian Merayakan Pesta Kembang Api Kami Pastikan Bahwa Kalian Sudah Jelas Menari-Nari Di Atas Penderitaan Orang Lain Yang Semestinya Kalian Bantu.

iklan
Grab Kios

Sadar Gak Sadar Jika Kalian Sudah Merayakan Pesta Kembang Api Maka Nyata Sudah Kalian Sudah Membakar Rezeki Yang Gak Ada Gunanya.
Tak Hanya itu Saja Waktu Pun Kalian Sudah Sita Untuk Kepentingan Yang Gak Guna Semestinya Di Pakai istirahat Namun ini Di Pakai Untuk Begadang Demi Membakar Rezeki (Bakar Kembang Api).
Pegi Pegi

Pergantian Tahun 2020 Semestinya Kalian Sadari Bawa Pergantian Tahun itu Untuk Menutup Sebuah Catatan Apa Saja Di Masa Lalu Dan Membereskannya Dengan Tertib Dan Akurat Terutama Catatan Utang Piutang Yang Mesti Di Beresin Dalam Catatan 1 Tahun Atau 365 Hari Sudah Beres Tanpa Ada Satu Pun Yang Terlewati.

iklan
Shopee

Pesta Kembang Api Tahun 2020 Hanya Buang Waktu Dan Materi Memang Sangat Benar Karena Hanya Dengan Sekejap Rezeki Telah Kalian Buang Percuma Sementara Panti-Panti Jompo Merindukan Uluran Bantuan Rezeki Kalian.

Catatan Penting :
Adakah Cara-Cara Yang Lebih Baik Selain Di Bakar Rezekimu, Sementara Masih Banyak Tetanggga Kalian Yang Serba Kekurangan Rezeki...?!
Adaikan Kalin Mati Apakan Kembang Api Yang Kalian Bakar Bisa Menguburkan Mayat Kalian...?!
Di Jamin Pasti Jika Kalian Mati Atau Modar Sudah Pasti Tetangga Kalian Lah Yang Kelak Akan Memakamkan Atau Menguburkan Kalian Bukan Kembang Api Yang Kalian Bakar.

#2020_Sadar_diri #Kuy

No comments

Powered by Blogger.