Fakta Nyata Banyak Anak Banyak Rezeki

Awal Mula Kami Hanya Bisa Menerima Dengan Responts Biasa-Biasa Aja Mengenai Kalimat Banyak Anak Banyak Rezeki.

Banyak Anak Banyak Rezeki

Perkataan Warisan Turun Temurun Sampai Saat ini Terus Bergulir Banyak Yang Kontra Atau Pro Nah Kalau Di Kaitkan Dengan Gambar Di Atas Tentunya  Sudah Di Pastikan Dong Bahwa Semakin Banyak Anak Ayam Maka Semakin Banyak Ayam Tersebut Akan Kita Potong Suatu Saat Nanti.

 Kuota & Pulsa

Fakta Nyata Banyak Anak Banyak Rezeki Sudah Jelas Pasti Jika Kita Lihat Ke Hewan Peliharaan. Nah Bukan Kami Menyamakan Manusia Dengan Hewan Peliharaan, Kalau Di insan Manusia Istilah Bahasa Banyak Anak itu Banyak Rezeki Apakah Benar... ?!
Hayooooo Mana Menurut Iman & Logika Kalian Para Sobat....?!

Nyo Kita Baca Sedikit Fakta Nyata Banyak Anak Banyak Rezeki Banyak Orang Yang Meragukan Perkataan Kalimat Tersebut Karena Banyak Mereka Yang Berkeluarga Yang Memiliki Banyak Anak Selalu Bilang Banyak Anak Banyak Rezeki Mereka Bilang Ragu Atau Kurang Yakin Namun Secara Nyata Fakta Nyata Banyak Anak Banyak Rezeki Yaitu Tak Ada Anak Yang Satu s/d Seminggu Anak Mereka Tidak Makan, Kenyataanya Selalu Dapat Makanan(Rezeki) Dengan Jalan Yang Susah Di Tebak Akal & Pikiran Manusia.


Jual Smartphone Xiaomi
Apakah Para Sobat Meyakini Bahwa Banyak Anak Itu Banyak Rezeki...?!
Kita Langsung Tebas Keputusan Aja Yach Bahwa Banyak Anak Banyak Rezeki Itu Benar. Terbukti Dengan Ayam Meskipun Tidak Memiliki Tangan, Pikiran, Belajar Pendidikan, Tanpa Belajar Pendidikan Mencari Rezeki Namun Semua Anak Ayam Selalu Mendapatkan Rezeki Makan Dengan Jatah Ukuran Yang Selalu Berbeda.

Fakta Nyata Banyak Anak Banyak Rezeki Yang Tidak Meyakini istilah Tersebut Adalah Mereka Yang Tidak Percaya Atas Kuasa ALLOH Bahwa Setiap Mahluk Hidup Yang Telah Terlahir Ke Dunia Maka Bukan Hanya Kelahirannya Saja, ALLOH Menciptakan Beserta Bekal Rezekinya Dari Seluruh Mahluk Yang Ada Di Dunia.
Lalu Kenapa Banyak Manusia Kurang Meyakini Bahwa Fakta Nyata Banyak Anak Banyak Rezeki itu Selalu Ragu...?!
Kami Langsung Jawab Saja Ya..! Mereka insan Manusia Kurang Meyakini Fakta Nyata Banyak Anak Banyak Rezeki Adalah Mereka Yang Kurang Yakin Keimanannya Yang Selalu Di Ukur Dengan Logika(Pikiran) Padahal Jika kita Tempuh Tentang Rezeki Dengan Logika Hanya Hitungan Saja Berhasil Atau Meleset.
Namun Bagi insan Manusia Yang Yakin & Beriman Berserah Diri Sama Sang Pencipta (ALLOH) Maka Mereka Akan Mengetahui Melimpahnya Rezeki Yang Mengalir dari Sejak Nete Ibunya(Menyusui) Sampai Masuk Ke Kehidupan Masa Tua Tidak Terhitung & Tidak Bisa Di Tebak Rezeki Yang Sudah Di Nikmati Atau Rezeki Yang Akan Di Nikmati.

Sudah Jelas kah Sobat Tentang Fakta Nyata Banyak Anak Banyak Rezeki..?! Kita Bandingkan Saja Ayam Juga Yang Memiliki Banyak Anak Selalu Di Kasih Rezeki Sama ALLOH Jika Kategori Kalian Manusia Yang Harkat Derajatnya Lebih Mulia Tentunya Dong ALLOH Lebih Pasti Mengutamakan Rezekinya Dengan Jalan Yang Tak Mampu Manusia Memperkirakannya Karena ALLOH Lebih Mengetahui Dari Segalanya.

No comments

Powered by Blogger.