Cara Aktivasi Windows 10

Aktivasi Setiap Windows Memang Perlu Langsung Di Lakukan Aktivasi Karena Kalau Tidak Melakukan Aktivasi Atau Memasukan Serial Nomor Produk Maka Anda Hanya Bisa Menikmati Produk Yang Tidak Di Aktivasi Hanya 30 s/d 60 Hari Saja.
Aktivasi Windows10
Tidak Melakukan Aktivasi Di Windows10 Mungkin Windows10 Masih Bisa Hidup Seperti Biasanya Namun Penting Di Ketahui Kinerja Windows10 Tersebut Tidak 100% Normal.
Lihat Gambar Di Atas Atau Di bawah ini Contoh Windows10 Yang Belum Di Aktivasi.
Belum Aktivasi
Masalah Mau Aktivasi Atau Tidak Aktivasi itu Terserah Kalian Ya Sobat, Namun Di Artikel Ini Hanya Sedikit Memaparkan Cara Aktivasi.
Langkah-Langkah Aktivasi Windows 10 :
1. Siapkan Sambungan internet Yang Kualitasnya Bagus Jangan Lemot.
2. Siapkan Serial Nomor CD/DVD Windows10 Genuine
3. Serial Nomor Biasanya Ada Dalam Kemasan Produk Atau Bisa Di Lihat Di Belakang Laptop Yang Sudah Di Program Pabrikannya Biasanya Ada Logo Windows 10 Genuine.
4. Klik Star Menu Lalu Klik Setting Lalu Klik Kembali Aktivasi Windows10.
5. Masukan Serial Nomor Atau Key Windows10 Secara Di Ketik Manual Jangan Pakai Copy+Paste.
6. Sa'at Aktivasi Windows10 Di Wajibkan Koneksi Internet Berfungsi Karena Saat Aktivasi Akan Langsung Sinkronisasi Ke Server Microsoft.
7. Jika Aktivasi Windows10 Tidak Terkoneksi Internet Maka Kami Pastikan Hasilnya Akan Errors.
8. Setelah Aktivasi Sukses dan Tersinkronisasi Lakukan Restar Windows10 Untuk Mengoptimalkan Windows10 Tersebut.
9. Windows10 Yang Sudah Ter-Aktivasi Maka Logo Minta Aktivasi Akan Secara Automatis Akan Hilang Dan Jika Masih Muncul Lakukan Kembali Aktivasi Windows10 Karena Jika Masih Muncul Ada Kemungkinan Serial Nomor Atau Key Windows Salah.

Pemaparan 9 Langkah Di Atas Memang Mudah Di Ucapkan Atau Di Baca Namun Jika Di Praktekan Memang Agak Sulit Karena Perlu Skill Yang Proporsional.
Hampir 60% Keluhan Tentang Susahnya Aktivasi Terlontar Dari Berbagai Golongan User. Namun Buat Semua Rekan-Rekan Yang Dekat Di Area Kami Tidak Perlu Ribet Cukup Panggil Saja Teknisi Kami Siap Melayani Para Sobat Tentang Aktivasi.
Penting Di Ketahui Bahwa Windows10 Genuine Yang Sudah Ter-Aktivasi Maka Serial Nomor Atau Key Windows10 Tersebut Tidak Bisa Lagi Di Perangkat Lain Jadi intinya Satu Serial Nomor Aktivasi Hanya Untuk Satu Perangkat Baik Itu Komputer, Laptop Atau Notebook.

No comments

Powered by Blogger.