Daftar Link Aja

 Selamat Siang Sobat Setia Pengunjung Situs RUHIYATONLINE.COM Bagai Mana Kabar Hari ini...?!
Link Aja

Sebelum Bahas Cara Daftar Akun Link Aja! Nyo Kita Telusuri Dulu Apa Itu Link Aja! seperti Apa Link Aja, Bagai Mana Kualitas Link Aja! Dan Lain-Lainnya.

Langsung Saja Kita Bahas Secara Detail Ya Sobat.
Link Aja! Adalah Sebuah Produk Digital Yang Di Rancang Khusus Oleh Semua Perusahan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Yang Mencakup Berbagai Perusahan Biasa, Digital Teknologi Dan Perbankan.
Perusahaan BUMN Yang Merilis Teknologi Terbaru Yang Di Bundel(Di Wadahi Dalam Sebuah Aplikasi Yang Bernama Link Aja!) Dapat Di Download Atau Di Unduh Di Playstore dan AppStore Mulai Tanggal 22 Februari 2019 

Taukah Para Sobat Pembaca Situs Kami, Perusahaan BUMN Apa Aja Yang Bergabung Di Layanan Link Aja! ini.....?!
Perusahaan BUMN Yang Bergabung Di Link Aja Yaitu :
1. TCash Telkomsel (Perusahaan Telkom)
2. Fintech (Perusahaan Teknologi Transaksi)
3. Unikqu (Perusahaan Bank BNI)
4. eCash (Perusahaan Bank Mandiri)
5. Tbank (Perusahaan Bank BRI)
6. PLN (Perusahaan PT.PLN Indonesia)
7. BTN (Perusahaan Bank BTN).

Dari Ke 7 Perusahan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Sudah Di Pastikan Sudah Bergabung Di Layanan Linkaja.id Dan Tidak Akan Menutup Kemungkinan Perusahan BUMN Yang Lain Akan Ikut Serta Di Layanan Link Aja, Seperti LPG, Pertamina, Dan Lain-Lain.

Dari Urutan Ke 1 Perusahaan BUMN Telkom Yang Memiliki Anak Cabang Perusahaan Yaitu PT.Telkomsel Yang Berkecimpung Di Bidang Telekomunikasi dan Sarana Saluran Teknologi internet Dan Media Yang Lainnya Kenapa Ada Di Urutan Pertama..?! Ini alasannya Produk Dunia Digital Yang Sudah Di Kenal Di Seluruh Indonesia Adalah Telkomsel Karena Kualitasnya Sangat Bagus Dari Perbandingan Operator Lain. Layanan TCash Sudah Di Nikmati Ribuan Orang Di Seluruh Indonesia Baik Dari Akses UMB *828# (Akses Dahulu) UMB *800# (Akses Terbaru Dan Di Tetapkan Permanen) Atau Dari Layanan Via Aplikasi TCash Telkomsel Di Playstore Kelebihan Yang Utama Adalah Bisa Beli Pulsa Telkomsel Harga Beli Sama Dengan Harga Nominal Contohnya Beli Pulsa 10,000 Harganya Sama Yaitu Rp.10,000 Tidak Ada Biaya Admin.
TCash Telkomsel Awalnya Hanya Bisa Beli Pulsa Operator Telkomsel Saja Namun Saat ini Sudah Berubah Bisa Beli Pulsa,Kuota Operator Lian dan Masih Banyak Keunggulan Yang Lainnya.

Dari Urutan Ke 2 Perusahaan Fintech Ini Sebetulnya Perusahaan Super hebat Yaitu Sebuah Mesin Teknologi Jika Di Hitung Per Detik Bisa Menghasilkan Jutaan Dolar Dari Berbagai Transaksi Teknologi Seperti Transaksi Paytren, Kudo, Bukalapak, Atau Yang Lainnya Yang Bernuansa E-Commerce (Perdagangan Dunia Maya).
Perusahaan BUMN Fintech Memang Tidak Di Kenal Di Masyarakat Karena Fintech Adalah Server Teknologi Utama Dari Berbagai Transaksi Digital Dari Berbagai Perusahaan Ternama Yang Super Ketat Di Awasi Sebuah Lembaga OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dari Urutan Ke 3 dan Selanjutnya Kami Sengaja Tidak Memaparkan Dengan Akurat Karena Urutan Produk Ke 3 s/d Ke 5 Biasa Saja Karena Kurang Peminat Masyarakat Karena kurang Di Sosialisasikan Oleh Perusahaan Masing Masing Padahal Jika Di Bahas Teknologinya Memang Sangat Super Canggih Atau Mantul(Mantap Betul) Yaitu Ke Tiga Perusahan Tersebut Bisa Ngambil Uang Tunai Di ATM Tanpa Kartu ATM Dengan Cara Kode Akses Via Aplikasi Smartphone Atau Kode SMS Masing-Masing Layanan.

Dari Urutan Ke 6 dan 7 Kami Rasa Semua Masyarakat Sudah Tau Pungsinya Jadi Tidak Perlu Di Paparkan Namun Peranan Penting Yang Ke 7 Semua Masyarakat Harus Pada Tau Alias Memahami Karena Mau Tidak Mau Semua Masyarakat Sudah Menikmatinya Yaitu Layanan Cicilan Rumah (Bayar Cicilan Rumah Di Lingkungan Perumahan) Yang 99% Membiayainya Adalah Perusahan BUMN Bank BTN.

Sudah Panjang Lebar Mungkin Hanya Buang Waktu Bercerita Di Situs Namun Kami Tetap Proporsional Dengan Setia Membagikan Informasi Untuk Capaian 100% Berguna Bagi Semuanya.

Langsung Saja Kita Ke Titik Fokus Daftar Layanan Link Aja! Ya Sobat.
Jika Sebelumnya Para Sobat Sudah Terdaftar Di Layanan TCash, Unikqu, eCash dan Tbank Masing-Masing Layanan Tersebut Sudah Menjadi Full Service (Layanan Penuh) Maka Akan Secara Automatis Tidak Perlu Daftar Cukup Download Link Aja! Lalu Masuk Akun Link Aja! Secara Automatis Juga Akan Bisa Langsung Masuk Akun.
Nah Jika Para Sobat Sebelumnya Sudah Memiliki Akun Limited (Akun Akses Terbatas) Dengan Senang Hati Sobat Harus Daftar Ulang Ya. Dan Jika Masih Tertanam Saldo Di Masing Masing Layanan Maka Sobat Harus Mencairkannya Ke Pusat Masing-Masing.

Sudah Sangat Jelas Kah Sobat Tentang Link Aja! ....?! Awas Jangan Salah Arti Link Aja! Itu Buka Berarti Alamat Situs Yang Kosong Atau Tidak Berfungsi Namun Kebebasan Nama Situs Itu Para Sobat Hatur Dengan Cermat Menyikapi Apa Itu Nama Lalu Maksud Dan Tujuannya Ke Mana Harus 100% Paham Jangan Punya Julukan Orang GAGAL PAHAM Yang Bisa Menjatuhkan Nama Keren Sobat.
Situs Resmi Link Aja! www.linkaja.id Yang Memiliki Arti Domain dan Hosting Indonesia Namun Tetap Bisa Di Akses Oleh Berbagai Negara Di Dunia.

No comments

Powered by Blogger.