Bootable USB Windows

Bootable USB Windows Apakah Yang Kami Maksud Di Artikel ini...?!
Kita Langsung Bahas Secara Arip Dan Bijak Sana Ha..Ha..Ha..
Langsung To The Poin Aja Ya Para Sobat Pengunjung Situs Kami...
Secara Umum Bootable Windows Biasanya Ada Dalam CD/DVD Windows Yang Telah Di Packing Dari Penjualan Yang Di Kemas Dan Berbentuk CD/DVD Dan Di Dalam CD/DVD Tersebut Sudah Ada Program Windows Untuk Di Pasang Di Perangkat Laptop, Notebook Atau PC(Desktop).

Bootable USB Windows

Bootable Kegunaannya aitu Software Utama Untuk Mendeteksi Awal Mula Agar Perangkat Bisa Booting Dan Sekaligus Program Langsung Terdeteksi Dan Masuk Ke Perangkat Keras Yaitu Laptop, Notebook Atau PC Yang Nantinya Perangkat Keras Tersebut Belum Memiliki Program Dan Akan Terisi Sekaligus Langsung Nyala Dan Bisa Langsung Di Pakai.

Sedikit Gambaran Penjelasan Di Atas Kami Rasa Sudah Cukup Karena Yang Utama Kami Sajikan Di Artikel ini Kegunaan Bootable USB Windows Dan Program Bootable USB Windows Yang Secara Gratis Para Sobat Bisa Langsung Download Bootable USB Windows Atau Unduh Bootable USB Windows Silahkan Klik Di Sini.

Jika Para Sobat Yang Biasa Install Windows Memakai CD/DVD Nah Sekarang Ada Cara Ampuh Dan Sederhana Dengan Mengunakan Flashdisk Sebagai Alat Pembuatan Utama nya Yaitu Software Bootable USB Windows Yang Mesti Di Install Di Laptop, Notebook Atau PC.
Selanjutnya Buka Aplikai Bootable USB Windows Lalu Klik Browser Dan Arahkan Ke File ISO Windows Atau File Langsung Yang Ada DI CD/DVD Yang Telah Terisi Program Windows Selanjutnya Backup (Salinan) File Tersebut Sampai Selesai.

Jika Semua Sudah Selesai Mem Bootable USB Windows Silahkan Coba Sendiri Untuk Install Windows Dengan Cara Install Windows Pakai USB Kalau Berhasil Maka Pembuatan Bootable USB Windows Telah Sukses.

Bootable USB Windows Tak Jauh Beda Dengan Rufus Dalam Sistem Kinerja nya Yang Membedakan Hanyalah Penemu Program Tersebut Beda Orang Dan Beda Hak Cipta.


Buat Para Pengunjung Silahkan Saja Pelajari Sendiri Di Rumah Masing-Masing Tentang Bootable USB Windows Dan Rufus Jika Menemukan Keluhan Atau Masih OON Para Sobat Bisa Langsung Konsultasi Di Tempat Kami Dengan Panduan Sampai Bisa Cara Membuat Dan Termasuk Cara Mengunakannya. Semoga Artikel ini Bermanfaat. AMIN.....

2 comments

RUHIYAT ONLINE ® said...

Download Gratis
Buktikan Sendiri Sekarang

Unknown said...

Download okay gratis.terima kasih.

Powered by Blogger.