Rufus Terbaru

Tau kah Apa itu Rufus....?! Bagi Para Programer Tentang Rufus Mungkin Tidak Asing Lagi Karena Rufus Adalah Alat Vital Untuk Menghidupkan Perangkat Keras Yang Belum Di Program.

Rufus

Kami Langsung Bahas Saja Apa Itu Rufus....!!!
Rufus Adalah Software (Perangkat Lunak) Yang Berfungsi Sebagai Backup Windows Ke Perangkat Keras Yang Di Sebut Flash Disk.
Secara Umum Windows Yang Biasa Hanya Ada Di CD Atau DVD Namun Dengan Kemajuan Jaman Program Windows Bisa Di Back Up Atau Di Salin Ke Flash Disk (Copy) Tanpa Mengunakan Perangkat Keras CD Atau DVD.


Apakah Para Sobat Masih Belum Ngerti Juga....?! Begini Saja Kami Paparkan Secara Sederhana.
Yang Biasanya Para Sobat Install Laptop, Notebook Atau Komputer Menggunakan Windows Di CD/DVD Nah Kalau Kali ini Install Windows Tersebut Menggunakan Flash Disk Yang Di Dalam Flash Disk Tersebut Ada Windows Salinan Yang Akan Di Pasang Di Laptop, Notebook Atau Komputer Alat Untuk Menyalin Windows Tersebut Adalah Rufus (Software Rufus).

Para Sobat Junior Tentunya Pasti Penasaran Ko Bisa Install Windows Hanya Dengan Flash Disk Bukan CD/DVD Windows.
Nah Kalau Buat Para Sobat Senior Plus Master Tentunya Program Rufus Sudah Sangat Sering Di Pakai Karena Sistem Kinerja nya Jauh Lebih Cepat Dari Pada Mengunakan CD/DVD Windows.

Bagi Masyarakat Awam Yang Masih Belum Ngerti Juga Alias Dongo (Bolo'on) Euweuh Kanyaho Bisa Langsung Konsultasi Ke Tempat Kami Agar Secara Cepat Mudah Di Pahami Apa Itu Flash Disk Atau Program Rufus.
Biasanya Kalau Via JONGHOK (Ketemu) Panduan Secara Tatap Muka Berdasarkan Pengalaman Saya 100% Masyarakat Awam Atau BOLO'ON Bisa Secara Cepat Mengerti.

Wadooooh Jadi Banyak Cing-Cong Ya Mas Brow.. Tapi Tidak Apa-Apa Lah Bahasa Kan Tidak Beli Dan Kami Pun Tidak Menyudutkan Seseorang Jadi Jangan Merasa tersinggung Ya...?! Apalah Arti Artikel Karena Kami Tidak Memprioritaskan Artikel Tapi Kami Memprioritaskan Kegunaannya Termasuk Program Rufus Versi Baru Yang ini.


Langsung Saja Yah Download Rufus Atau Unduh Rufus Versi Terbaru Silahkan Klik DI SINI.
Silahkan Pelajari Acak-Acak Sendiri Sampai Becus (Mahir) Atau Bisa Menggunakannya.

1 comment

RUHIYAT ONLINE ® said...

Gratis langsung Pakai bisa. Okay.

Powered by Blogger.