Cara Mengalihkan Koneksi Internet Andromax Ke Koneksi internet Oprator GSM

Anak Zaman Sekarang Ketika Di Kasih Smartphone Andromax Sering Di Bilang Jadul(Zaman Dulu) Sudah Gak Gaul Bilang Yang Di Sampaikan Dari Ucapannya.
Entah Kenapa Mereka Bisa Bilang Begitu.

Andromax
Timbul Rasa Penasaran Apa Sih Sebenarnya Alasan Yang Tepat, Kok Bisa-Bisanya Smartphone Andromax Tersebut Di Bilang Zadul(Zaman Dulu).
Menelusuri Jejak Berbagai Pendapat Emang Rata-Rata Ucapan Anak-Anak Hampir 48% Bilang Smartphone Zadul Alias Zaman Dulu.
Saking Penasaran Terus Menelusuri Berbagai Pendapat, Ada Hal Kata Yang Unik Yang Di Lontarkan Oleh Anak Kecil Usianya 13 Tahun, Dia Berkata Smartphone Andromax Lumayan Modern Yang Zadul(Zaman Dulu) Harga Paket internet_nya Muahal Bukan Zadul Smartphone_nya.

Dengan Apa Yang Telah Di Ucapkan Anak Usia 13 Tahun Tersebut Kami Pun Merasa Tertan-tang Untuk Menggali Pemecah Masalah Keluhannya.
Hampir 2 Minggu Kami Pun Terus Berupaya Untuk Membantu Sang Anak Kecil Tersebut, Kebiasaan Anak Kecil Tersebut Sering Memakai Smartphone Pinjaman Dari Temannya Yang Menggunakan Kartu Oprator GSM Yang Paket internetan_nya Sangat Terjangkau Oleh Keuangan Anak Kecil tersebut.
Di Pikir Dengan Logica(Akal Sehat) Memang Masuk Akal Juga Alasan Anak Kecil tersebut,Karena Alasannya Masuk Kategori RELEVAN.


Perjalanan Waktu  2 Minggu Berlalu, Esoknya Kami Bertemu Kembali Dengan Secara Tidak Sengaja Sama Anak Kecil Tersebut Dan Kami Pun Sengaja Guyonin Anak Tersebut Dengan Kata Jangan Khawatir Smartphone Andromax Kamu Tetap Bisa Hemat Dengan Cara Menggunakan Koneksi internet Kartu GSM.
Singkat Cerita Percaya Gak Percaya Anak Tersebut Menaggapinya Namun Kami Pun Menepisnya Dengan Perbuatan Yang Langsung Di Praktekan Dengan Cara Bantuan Aplikasi Any_Cut.1.0 Memasangkan Langsung Dan Secara Instan Bisa Langsung Di Pakai Oleh Anak Tersebut.

Sebagai Bentuk Terima Kasih Anak Tersebut Traktir Kami Dengan Suguhan Kopi Hitam Satu Gelas Sambil Mengucapkan MANG HATUR NUHUN.(Bahasa Indonesia_nya TERIMA KASIH BANG ).
Kami Pun Sempat Melarangnya Jangan Dik Udah Aja Jajanin Buat Kebutuhan Belajar Kamu Agar Kamu Bisa Jadi Pintar Agar Ilmu Pengetahuan Kamu Bisa Melebihi Pengetahuan Abang.
Sepintas Kami Pandang Anak Tersebut Penuh Dengan Rasa Tanggung Jawab Dan Sosialitas Yang Tinggi Kami Pun Sempat Mendoakan Semoga Sukses.

Sepintas Cerita ini Mungkin Seperti Di Ada-Ada Namun Kenyataannya Memang Begono, Percaya-Gak Percara Terserah Para Pengunjuang Aja ya...?!

Penting-Gak Penting Bukan Harus Percaya Pada Apa Yang Telah Di Ceritakan, Namun Anda Harus Membuktikan Bahwa Andromax Bisa Memakai Koneksi internet GSM Caranya Cukup Mudah Hanya Bantuan Aplikasi Any_Cut 1.0 Silahkan Download Atau Unduh Any_Cut.1.0 Di SINI.
Agar Praktek_nya Bisa Berjalan Dengan Lancar Silahkan Akses Dari Desktop Dan Langsung Download Any_cut 1.0 Jangan Lupa Harus Menunggu 10 Detik Untuk Menunggu Tayangan Iklan Selanjutnya Silahkan Download File Any_Cut.1.0.APK Yang Kami Simpan Di Server MediaFire.
Jika File Any_cut.1.0.APK Sudah Berhasil Di Download Atau Unduh Langsung Saja Salin(Copy Paste) Ke Momory Micro SD Atau Langsung Saja Colokan Kabel Data Smartphone Ke Komputer Untuk Menyalinya Dan Langsung Pasang Sendiri.

No comments

Powered by Blogger.