Download PayPro

PayPro Adalah Sejenis E-money Yang Di Keluarkan leh Perusahaan im3 Indosat Guna Untuk Mempermuadah Berbagai Pembelian Pulsa, Bayar, Beli Dan Lain-Lain.
PayPro
Apa Bedanya Dompetku Indosat Dan Paypro Indosat ini..? Yang Membedakan Hanyalah Nama Saja Kalau Tentang Layanan Di Dalamnya Sama. Malahan Sekarang Dompetku Indosat Di Gabung Jadi Paypro Yang Sekarang Di Bahas Di Posting ini.
PayPro Louncing
Bagai Mana Tentang User Name Dan Password Dompetku Indosat Ketika Di Gunakan Di Paypro..?
Jawabanya : Ketika Menggunakan User name Dan Password/PIN Dompetku Indosat Di Gunakan Di Paypro Maka Akan Secara Automatis Bisa Masuk Dan Bisa Transaksi Dengan PIN Yang Sebelumnya Di Gunakan Di Dompetku indosat.

Buat Para Sobat Yang Baru Mengenal Paypro Dan Ingin Mencoba Layanan Ini Silahkan Beli Kartu Indosat Baik im3 Atau Mentari Itu Sama Saja. Daftrakan/Aktifkan Kartu Perdana Lalu Akses *123*4# Colling Lalu Pilih Daftar.
Catatn Penting Yang Mesti Di Ingat Data Semuanya Harus Sama Dengan ID KTP Agar Jika Menemukan Kendala Langsung Pergi Ke Gerai Indosat Tidak Ribet Karena Semua Data Akan Di Samakan Dengan ID KTP Yang Sebelumnya Di Daftarkan.

Nah Kalau Sobat Sudah Menggunakan Smartphone Android Bisa Langsung Mengunakan Aplikasi PayPro Yang Dapat Di Unduh Secara Gratis Di Playstor Atau Unduh PayPro.APK Silahkan Klik Di SINI.
Aplikasi PayPro Di Sediakan Agar Lebih Mudah Dari Sebelumnya Layanan UMB *123*4# Baik Dalam Pendaftaran Baru Atau Login(Buat Yang Sudah Memiliki Akun PayPro) Tapi Jika Para Sobat Ingin tetap Menggunakan Layanan UMB dengan Smartphone Android Layanan PayPro Tetap Jalan Atau Aktif 24 Jam Real Time.

Tak Perlu Panjang-Panjang Memaparkan Tentang PayPro, Karena Meskipun Pemaparannya Panjang Jika Tidak Download PayPro.APK Pasti Susah Ngertinya Jadi Sebaiknya Unduh PayPro.APK Lalu Pasang Di Smartphone Selanjutnya Isi Data Yang Di Perlukan Termasuk PIN Biasanya 6 Digit(Sebagai Kode Buat Transaksi) Jika Sudah Selesai Untuk Uji Coba Silahkan Klik Berbagai Menu Yang Ada Di Dalam Aplikasi PayPro Tersebut.

Untunk Top-Up PayPro Sangat Mudah Bisa Di Lakukan Di Indomart, Alfamart(Alfa Grup),ATM Atau Gerai Indosat Jadi Silahkan Saja Pilih Mana Yang Sangat Dekat Di Area Sekitar Anda.



1 comment

RUHIYAT ONLINE ® said...

Bisa Beli berbagai jenis pulsa. Mantap.

Powered by Blogger.