Cara Install Windows 10 Via Flash Disk

Pada Umumnya Install Windows Selalu Menggunakan CD/DVD Genuine Dalam Kemasan Yang Telah Di Beli Di Toko Penjualan Software Baik Toko ONLINE Mau Pun Toko OFFLINE. Nah Kali Ini Kami Ingin Berbagi Pengalaman tentang Cara Install Windows 10 Dengan Menggunakan Media Flash disk.

 

Windows 10



Lihat Tampilan Gambar Windows 10 Di Atas. Gambar Tersebut Sengaja Kami Cantumkan Link Agar Semua Bebas Mengambilnya Tapi Penting Di Ketahui Hak Cipta Gambar Tersebut Tetap Milik Microsoft Windows. Kami Mencantumkan Link Hanyalah Memastikan Bahwa Kami Yang MemFosting Dengan Tujuan Bukan mencari Fopuleritas Tapi Kami Hanyalah Mencantumkan Nama Saja.

 

He..He..He.. Sedikit Kata Agak Melenceng Tapi Tidak Apa-Apa Yang Penting Pembaca Memahaminya. Kita Langsung Saja Ke Pokok Artikel Yang Kita Bahas.

 

Cara Install Windows 10 Via Flash Disk Memang Jarang Yang mempergunakannya Namun Jika Kita Rajin/Cermat Memanfaatkan Banyak Loh Kegunaan Utama Di Antaranya Mudah Di Bawa Kemana-mana, Tidak Memakan Tempat Dalam Penyimpanan Dan Praktis Di Tenteng Kemana-mana.

Berikut Cara Install Windows 10 Dengan Flash Disk :
1. Siapkan CD/DVD Windows 10 Genuine Yang Telah Di Beli Di Toko RESMI.
2. Siapkan Flash Disk Dengan Kapasitas Minimal 8GB
3. Untuk Merek Flash Disk Terserah Yang Penting Fungsinya Masih Normal.
4. Siapkan Software Backup Windows 10 Ke Flash Disk Yang Bernama RUFUS
5. Cara Penyalinannya Bukan Memakai Sistem Copy+Paste Tapi Di Jalankan(Di BackUp) Dengan Software Rufus Tersebut.

 

Di Bawah Ini Tampilan Gambar Sofware Rufus
RUFUS
Setelah Bahan-Bahan Terkumpul Semuanya Silahkan Langsung Saja Salin Program Windows 10 Ke Flash Disk Dengan Menggunakan Software Rufus Tersebut Cukup Klik Star Lalu Tunggu Penyalinan Program Windows 10 Tersalin Sampai Selesai 100%.
Untuk Pengambilan Sistem Formating Silahkan Pilih Sesuai Keinginan Sendiri Jangan Di Paksa Dengan Kehendak Orang Lain. 
#ref 
Cara Install Windows 10 Via Flash Disk Sebetulnya Kami Ingin Mem-Fostingnya Dari Dulu Namun Keterbatasan Luang Waktu Yang Tidak Memungkinkan Jadi Saat inilah Waktu Yang Tepat Untuk Berbagi Pengalaman Dengan Para Sobat. 

 
Wow.. Ada Yang Lupa Nih, Cara Install Windows 10 Via Flash Disk Yang Utama Adalah Program/Sofware Rufus-nya.. Nah Langsung Saja Jangan Buang-Buang Waktu Langsung Saja Download Atau Unduh Di Sini.

#ref-menu 
Jangan Lupa Tunggu 10 Detik Untuk Melihat Iklan Yang Tampil Jika Para Sobat Downloads Atau Unduh Progam Rufus Tersebut. Kami Pastikan Program Rufus DI Simpan Di Situs Mediafire Awas Jangan Salah Comot Jika Salah Comot Kami Tidak Bertanggung Jawab. 
Semoga Posting Cara Install Windows 10 Via Flash Disk Bermanfaat.

 

No comments

Powered by Blogger.