Program BEL Sekolah

Membuat Bel Sekolah Pada Zaman Dahulu Hanya Menggunakan Sebuah Besi Yang Di Gantung Lalu Mengetuknya Berkali-Kali Kalau Zaman Sekarang Tentunya Tidak Mungkin Di Pergunakan Lagi Karena Beralasan Gengsi Atau Yang Lainnya.
Chameleon Clock V.3.0.1
Chameleon Clock V.3.0.1 ini Kami Perkenalkan Buat Semua Pengunjung. Program Chameleon Clock V.3.0.1 Sangat Berguna Sekali Dalam Membuat Bel Sekolah Karena Sangat Efektif Dalam Sistem Kinerjanya Bisa Di Setting Secara Manual Atau Secara Automatis.
Chameleon Clock V.3.0.1 Telah Banyak Di Pergunakan Di berbagai Sekolah Tentunya Untuk Mempermudah Mengetahui/Mengabarkan Jam Mengajar, Jam Istirahat Atau Jam Waktu Pulang Murid-Murid Atau Semua Siswa-Siswi.
Chameleon Clock V.3.0.1 Sangat Mudah Di Pasang Di Perangkat Komputer, Laptop Atau Notebook Bahkan Panduan Cara Pemasangan Software Ini Pun Tidak Terlalu Sulit Seperti Program Software Yang Lain.
Chameleon Clock V.3.0.1 Silahkan Download Atau Unduh Secara Gratis.
Untuk Setting Audio Chameleon Clock V.3.0.1 Hanya Cukup Copy+Pate Audio nya Yang Telah Kami Sediakan Dalam File Winrar Atau Winzip Ke Program Chameleon Clock V.3.0.1 Yang terletak Di Directoty C:\Program Files\Chameleon Clock V.3.0.1\Audio
Jika Cara Yang Telah Kami Sediakan Kurang Begitu Paham Silahkan Hubungi Kami Langsung Via Chatting Atau Bertatap Muka(Ketemu Langsung).
Semoga Artikel ini Bermanfaat. Selamat Mencoba..

No comments

Powered by Blogger.