Cara Upload Photo Dan Video instagram Di PC,Laptop Atau Notebook

Instagram Adalah Situs Media Sosial Yang Menyediakan Sarana Upload/Unggah File Photo Dan Video Yang Biasa Di Lakukan Di Smartphone(Ponsel Pintar).
instagram
Pada Awal Mula instagram Hanya Bisa Di Gunakan Di Perangkat Husus Smartphone Namum Kali Ini Kami Perkenalkan Cara Mempergunakan Atau Meng_unggah File Photo Atau Video Dari Perangkat Yang Berbeda Yaitu Komputer, Laptop Atau Notebook.
Bukan Hanya Ponsel Pintar(Smartphone) Saja Yang Mesti Harus Pintar, Namun Kita Juga Mesti Pintar Mempergunakan Perangkat Yang Ada Dengan Tujuan Penggunaan Yang Sama.
Gramblr
Dengan Software Yang Bernama Gramblr Inilah Kita Sudah Tergolong Orang Yang Sudah Pintar Memanfaatkan Perangkat Laptop, Notebook Atau Laptop Hanya Untuk Tujuan Upload/Unggah Photo Dan Videos Ke instagram Secara instan.
Aplikasi Gramblr Adalah Sarana Alternatip Untuk Tujuan Upload Atau Unggah File Ke intagram.
Software Gramblr Atau Aplikasi Gramblr Bisa Langsung Download Atau Unggah Di Situs Kami ini Silahkan Klik Di SINI.
Password Gramblr : DONASI
Aplikasi Gramblr, Kami Memang Sengaja Di Winrar Dan Di Password Agar Tidak Tercemar Virus.
Untuk Bisa Mempergunakan Gramblr Silahkan Exstraction File Gramblr Lalu install Langsung Di Komputer, Laptop Atau Notebook Dengan Catatan Terhubung Sambungan Internet.
Kalau Sobat install Gramblr Tanpa Terhubung Sambungan Internet Mohon Maaf Saja Aplikasi Ini Tidak Dapat Di Gunakan Secara Offline(Install Offline)
Para Sobat Penasaran Bukan...??!! Ojo Basa Basi Langsung Saja Comot Dan Nikmati Secara instan instagram Langsung Di Laptop.

1 comment

Unknown said...

Di coba di perangkat yang di anjurkan ternyata iya bisa.jadi tambah wawasan

Powered by Blogger.