Resetter Epson C90

Printer Epson C90 Dalam Kurun Waktu Sekarang ini Memang Sangat Jadul (Jaman Dulu).
Hait Jangan Bilang Seperti Itu Dulu Printer Epson C90 Ini Di Kategorikan Printer Yang Bandel(Tahan Lama) Atau Tahan Banting.
Resetter Printer Epson C90
Resetter Printer Epson C90 Adalah Kunci Rahasia Perawatannya  Printer  Epson C90 Tersebut.
Download Resetter Epson C90
Sebelum Menjalankan Program Resetter Printer Epson C90 Ini Anda Harus Menyambungkan Kabel Printer Epson C90 Ke PC, Laptop Atau Notebook. 
Download Resetter Epson C90
Hait Jangan Senang Dulu Karena Program Resetter Printer Epson C90 Membutuhkan Skill Kemampuan Yang Lebih Karena Program Resetter Ini Di Waktu Sekarang Tidak Mungkin BIsa Di Jalankan Karena Aplikasi Memiliki Exp (Kadaluarsa).
Download Resetter Epson C90
Kita Langsung Bahas Aja Cara Menjalankan Aplikasi Resetter Epson C90 Silahkan Langsung Download Di SINI .
Langkah Awal Untuk Menjalankan Aplikasi Resetter Ini, Aplikasi Anti Virus Yang Ada Di PC, Laptop Atau Notebook Selanjutnya Ubah Waktu Tanggal Di PC, Laptop Atau Notebook Ke Tanggal 11 Juli 2007 Untuk Lokasi Indonesia Dan Untuk Lokasi Singapore Ubah Ke Tanggal 16 Agustus 2007 Agar Aplikasi Resetter Ini Bisa Kebuka Atau Bisa Di Jalankan.
Tak Hanya Itu Saja Ada Lagi Yang Mesti Di Hapus Yaitu Folders Stylus C90 Yang Terletak Di Bagian Regedit.exe  Lihat Seperti Gambar Di Bawah.
Regedit
Program Resetter Epson C90 Ini Memang Bisa Di Jalankan Di Windows95, Windows ME, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista,Windows7, Windows8 Atau Windows10 Tapi Mesti Menghapus Folder Di Bagian Local Disk C Yaitu Folders C:\Adjustment Program\Stylus C90 Seperti Reserter Epson C58 Silahkan Baca Artikel Resetter Epson C58 Yang Sebelumnya Telah Kami Posting.

No comments

Powered by Blogger.