Cara Mengetahui File System Harddisk Di Komputer

File System Harddisk
Semenjak Microsoft Menciptakan Sebuah Program Yang Bernama Windows Yang Berfungsi Untuk Menghidupkan Perangkat Komputer, Dari Dulu Sampai Sekarang Meraih Kategori Yang Terdepan Dalam Dunia Teknologi.
Pada Awal nya Yang Di Pakai Sistem DOS Lalu Di Kembangkan(Di Perbaharui) Ke Windows ME(Melinium), Windows 98, Windows 2000, dan Windows XP.
Pada Saat Sekarang Sistem Windows Yang Tercantum Di Atas Mungkin Sudah Tidak Beredar, Karena Menurut Para Ahli Program Windows Tersebut Sudah Tidak Stabil Kekuatan Sistem nya Dari Serangan Virus.
Pengembangan Sistem Terbaru Windows Yang Di Luncurkan Ke Semua Pengguna Terdahulu Untuk Beralih Ke Yang Baru Yang Di Perkenalkan Dengan Nama Sistem Windows Vista, Windows 7, Windows 8 Dan Windows 10 Agar Pengguna Lebih Aman Dan Terjamin Dalam Kekuatan Sistem Yang Di Tanam Di Dalam Windows Terbaru Tersebut.

Dari Semua Jenis Windows Yang Tercantum Di Atas Ada Sebuah Keunikan Tersendiri Yaitu Cara Mengetahui File System Local Disk(Harddisk) Semuanya Sama Tidak Ada Perbedaan Satu Sama Lainnya,Dari Windows ME(Melinium) Sampai Ke Windows 10. Yang Membedakan Hanya Segi Tampilan Dan File System nya Saja.

ini Cara Mengetahui File System Local Disk(Harddisk) Di Komputer Yaitu Dengan Cara Klik Star Menu Lalu Pilih Computer Hingga Terbuka Berbagai Rincian Local Disk(Harddisk), Lalu Pilih Bagian Local Disk(Harddisk) Klik Kanan Mouse Lalu Di Arahkan Ke Properties Selanjutnya Klik Teks Properties Lihat Seperti Gambar Di Bawah.


Di Bawah Ini Adalah Gambar Tampilan File System Local disk(Harddisk) Tertera Sangat Jelas Dan Di Beritahukan Kapasitas Harddisk Yang Terpakai Berwarna Biru Dan Kapasitas Yang Tersisa(Ruang Kosong) Berwarna Pink.

File System Local Disk(Harddisk) Di Atas Di Tentukan Dari Awal Pemograman(Install) Windows.
Dalam Windows Terdahulu File System Yang Di Anjurkan Memakai File System Harddisk FAT32 Namun Untuk Windows Vista Sampai Windows 10 Di Anjurkan Untuk Beralih Memakai File System Harddisk Yaitu File System NTFS.

Powered by Blogger.