XL-Tunai

XL TUNAI
XL-Tunai Adalah Layanan E-Money(Elektronik Money) Atau Uang Elektronik(Uang Digital) Yang Di Luncurkan Secara Resmi Oleh Perusahaan PT XL Axiata tbk Untuk Berbagai Transaksi Pembelian Melalui Akses XL-Tunai. 
XL-Tunai Terbagi Dalam Dua Kategori Yaitu XL-Tunai Non Register Dan XL-Tunai FULL REGISTER.
Inilah Perbedaan XL-Tunai Non Register Dan XL-Tunai Full Register : 
XL-Tunai Non Register Maksudnya Adalah Nomor Kartu XL Yang Di Daftarkan Layanan XL-Tunai Secara Langsung Di Akses Di Handphone Dan Di Daftarkan Sendiri Dengan Mengakses *123*120# Ok. XL-Tunai Non Register Ini Bisa Menampung Jumlah Saldo Uang Digital Hanya Rp.1.000.000 Dan Mempunyai Keterbatasan Dalam Bertransaksi.
Di Antaranya Adalah Pencairan Uang Tunai, Transfer Ke Antar Rekening Bank Tidak Bisa, Transfrer Ke Antar Rekening 
Ponsel Tidak Bisa. Untuk Pembelian Yang Lainnya Seperti Beli Pulsa, Belanja Online Di Layanan Situs Yang Mendukung Pembayaran XL-Tunai Layanan Normal.

XL-Tunai Full Register Maksudnya Adalah Nomor Kartu XL Yang Di Daftarkan Layanan XL-Tunai Secara Langsung Di Akses Di Handphone Dan Di Daftarkan Sendiri Dengan Mengakses *123*120# OK. Lalu Mendaftarkan Ulang Layanan XL-Tunai Di Pusat Layanan XL Center Dengan Melampirkan Photo Copy KTP Atau SIM(Surat Izin Mengemudi) Untuk Kelengkapan Akurat Data Yang Di Daftarkan Layanan XL-Tunai.
XL-Tunai Full Register Bisa Menampung Jumlah Saldo Uang Digital Maksimum Rp.5.000.000 Batas Transaksi Per-hari 10 Kali Transaksi Dan Batas Per-bulan Rp.20.000.000 Untuk Ketentuan Transaksi.
XL-Tunai Full Register ini Bertransaksi Apa Saja Bisa Di Lakukan Seperti Transfer Antar Rekening Bank, Transfer Antar Rekening Ponsel, Belanja Di Toko, Beli Pulsa, Bayar Tagihan Atau Yang Lainnya.

Inilah Inopasi Terhebat Zaman Sekarang, Di Mana Setiap Orang Bisa Bertransaksi Di Ponsel Dengan Menggunakan Layanan Rekening Ponsel XL-Tunai (E-Money) Yang Di Luncurkan Resmi Oleh PT. XL Axiata Tbk.

7 comments

Unknown said...

Xl Tunai Pelayanan Mantab

Unknown said...

Xl-tunai Rekening ponsel yah Kaka

RUHIYAT ONLINE ® said...

Ya. Xl-Tunai Adalah rekening Ponsel

RUHIYAT ONLINE ® said...

Pelayanan Ok Dan Realtime

Unknown said...

infonya ok super wow

Unknown said...

Good

Unknown said...

xl mantab

Powered by Blogger.